Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabiniumAvatar border
TS
sabinium
(boys only) women logic sisi lain dibalik wanita
Sori gan sebelumnya ane gak tau ini emoticon-Blue Repost atau nggak sori lah nubi
Sumpah...ane heran dengan logika wanita....dia dandan yang lama biar keliatan cantik dibanding temen-temennya waktu jalan bareng. Pas lagi dijalan, tuh cewek papasan ama cowok...ente kalo cowok pasti entah karena spontan ato pengen ngegoda tuh cewek pasti bilang kan "cantik" yang aneh itu, tuh cewek malah marah-marah trus nge-maki2 tuh cowok...nah lo....bingung ga...?
Kalo ga mau di bilang cantik ya ngapaen dandan sgala,kalo niat-nya emang pengen di bilang cantik kan seharus tuh cewek kaga marah, malah seharus-nya dia bersyukur, ga sia-sia di dandan.

Trus ada juga ane nemuin cewek di media sosial, doi masang foto "nantang" bro. Yoi....doi mamerin "belahan-nya" ato dalam istilah internasional "Cleavage". Buruan dah googling kalo masih ga atau apa itu "cleavage" hahahahahah...ok lanjut...yupz...ente tau ajakan gimana "keras-nya" media sosial, apa lagi soal gambar yg bgituan...weeew....pasti banyak lah yang ngrubungi, mulai dari ada yg komen biasa aja, smape yg extrim..yupz...ada yang komen "megang brapa neng ?", "waahhh...jadi pengen ngisep punya kamu deh" dan sebagainya..yang jadi masalah itu, cewek yang majang foto tersebut eh malah marah2 nanggapin komen2 tersebut, logika sederhananya kan simpel aja...kalo ente ga mau di bilang macam2 yang jangan macam2, contohnya kasusu-nya seperti apa yang ane ceritaiin barusan. Kalo ente (cewe khususnya) ga mau dibilang yang engga2..ya jangan lah majang foto yang bgituan
Agan yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Cool
Diubah oleh sabinium 06-04-2014 02:17
0
3.7K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.