Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfaalesanaAvatar border
TS
alfaalesana
Kampanye Kok Pake Goyang Seronok.
Selamat pagi masgan masgan yg budiman, dipagi yg cerah ini saya cm mau sekedar bikin trit yang entah bermanfaat atau tidak.
Spoiler for "buka yo lah":

Pesta demokrasi semakin dekat ya gan?? Jujur saja akhir akhir ini saya makin resah dengan cara berkampanye di indonesia, metodenya beragam. Mulai dari yg wajar sampe ada juga yg tidak wajar, bahkan tidak masuk akal.
dan tiap kampanye tiba. Sudah pasti dapat dipastikan konser dangdut dimana mana. Para calon calon pemimpin kita masih sangat percaya bahwa dangdut dapat menarik suara masyarakat. Tapi kalau dangdutnya seronok gimana gan?? Padahal tiap kampanye sudah pasti ada anak anak disitu. Terus yg kaya gitu gmn gan? Baru kampanye aja kaya gitu?
Dan disini saya akan kasih liat sebagian kecil dr foto foto tersebut

Spoiler for "Kampanye seronok":


Jujur gan, saya tidak setuju bahkan tidak ikhlas kalo melihat hal seperti ini. Anak kecil harus melihat tontonan yg seperti ini. Apa mereka tidak tau kalau kampanye selalu dianggap hiburan gratis bagi rakyat kecil?? Tp kenapa hiburannya seperti ini. Tapi terserah lah. Kalau sudah liat seperti ini, jujur saja saya sempat berfikir pingin golput gan.

Trit ini dicukupkan sekian dulu, kalau ada yg mau nambahi gambar/info silahkan dikomeng aja gan. Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star, dan yg sudah ISO bolehlah emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan.
Diubah oleh alfaalesana 05-04-2014 01:13
0
22.2K
192
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.