Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sun.Wu.KongAvatar border
TS
Sun.Wu.Kong
[Cieeee...] Tifatul Sembiring Pamer Foto Berduaan dengan Jokowi di Akun Twitternya
Sabtu, 5 April 2014 08:06 WIB
Tifatul Sembiring Pamer Foto Berduaan dengan Jokowi, Pedekate Mau Cawapres?


[Cieeee...] Tifatul Sembiring Pamer Foto Berduaan dengan Jokowi di Akun Twitternya
Foto Tifatul Sembiring dan Joko Widodo pada akun twitter Tifatul


"Gak yakin Jokowi terima ente hehehehe *kaboor*," kicau Nino dengan akun @ninorante.

JAKARTA, Jaringnews.com - Laju elektabilitas Joko Widodo sebagai presiden yang oleh hampir semua survei ditempatkan teratas dan seakan tak terbendung lagi, membuat persaingan yang sengit pada Pemilu kali ini berpindah ke laga antar-cawapres. Siapa cawapres pilihan Jokowi menjadi perbincangan menarik.

Dewasa ini semakin banyak nama yang disodorkan dan dibanding-bandingkan. Mulai dari mantan Wapres Jusuf Kalla, Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, Mantan Mendag Gita Wirjawan, Panglima TNI Moeldoko, Presiden PKS Anis Matta, Pengamat Ekonomi Rizal Ramli, Menteri Agama Suryadarma Ali hingga Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa. Bahkan penyanyi Iwan Fals pun ikut digadang-gadang.

Di tengah ramainya spekulasi tentang siapa cawapres yang akan mendampingi Gubernur DKI Jakarta itu, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, memajang foto dirinya ketika duduk bersanding dengan Jokowi lewat akun twitternya. Tampak keduanya mengenakan batik dan duduk di belakang meja yang menampakkan gelas dan kertas tisu. Ini mengesankan mereka sedang menghadiri sebuah perjamuan.

Di foto itu tampak Tifatul mengarahkan perhatian ke arah samping kanannya, sementara Jokowi memandang ke arah Tifatul.

Tifatul yang juga menteri komunikasi dan informasi itu, membubuhkan komentar yang menggelitik pada foto yang diunggahnya itu. "Cie2, pdkt ...emoticon-Big Grin *PakKetipakKetipung*," begitu ia tuliskan di akun twitternya.

Kontan saja foto yang diunggah pukul 4:56 sore (4 April) itu mengundang berbagai tafsiran dari para followernya. "Cieee...jangan-jangan ada sesuatu," tulis Wulan dengan akun @Ulaan13.

"Gak yakin Jokowi terima ente hehehehe *kaboor*," kicau Nino dengan akun @ninorante.

"Kok gesture tubuh Anda menjauh Pak Tiff? Nggak mau ya?" kicau Pet-Truck dengan akun @addeLeandro.

"Sedang dirayu Om Joko wkwkwk," tulis Nawari Armstrong @Nawari21Guns.

"Jadikan Jokowi menteri transmigrasi aja Pak, biar dia enak blusukan ke kampung kami," kicau Pejuang Keluarga @rifrizal76.

Sementara A. Paderi @sutan_palembang berkomentar ketus, "Poros Tengah memang selalu begitu. Gak pede, jadi harus nempel ke yang besar mengamankan posisi."

Disambung oleh Julianto @pascajune dengan berkata, "Tifatul Sembiring potensial untuk pasangan pemimpin Indonesia, sayang kader yang lain seperti Fahri Hamzah dah jumawa duluan tidak mau koalisi karena yakin bakal menang."

Tifatul Sembiring tak banyak berkomentar atas spekulasi yang dilancarkan oleh para followernya. Satu-satunya komentarnya ialah menunjuk kicauan Rifrizal yang meminta Tifatul menjadikan Jokowi menteri transmigrasi. Menurut dia, komentar itu yang paling lucu.

Hingga saat ini PDI Perjuangan maupun Jokowi belum pernah memberikan pernyataan resmi tentang cawapres untuk Jokowi. Menurut pengamat politik Eep Saefullah Fatah, idealnya wapres Jokowi berasal dari luar Jawa, khususnya Indonesia Timur. Sementara salah seorang sesepuh PDI Perjuangan, Sabam Sirait, mengatakan cawapres Jokowi seyogyanya dari NU. Direktur Eksekutif IndoStrategi, Andar Nurbowo, justru lebih mengedepankan kompetensi, dan menganggap wapres untuk Jokowi cocoknya yang berlatarbelakang profesional.


http://jaringnews.com/politik-perist...-mau-cawapres-



Cieeee... Ada apa neh... ?... masih pengen jadi Menteri... emoticon-Ngakak (S)

Panasbung dan Pablek [Pasukan Geblek]... Jilatin ludah aja sono... emoticon-Ngacir


[Cieeee...] Tifatul Sembiring Pamer Foto Berduaan dengan Jokowi di Akun Twitternya
Diubah oleh Sun.Wu.Kong 05-04-2014 13:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.