Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[SYARIAH] Saat obati pasien, UGB ternyata sudah siapkan ulat dan belatung
Merdeka.com - Kasus yang dihadapi oleh Ustaz Guntur Bumi (UGB) belum juga berhenti. Setelah beberapa waktu lalu muncul sejumlah korban yang mengaku ditipu dan dilecehkan, kini mantan karyawannya ikut menyerangnya.

Mantan staf keuangan UGB, Yunita Suwardhani membuka rahasia praktek penuh tipu-tipu itu. Yunita sendiri saat itu merupakan salah satu orang yang memiliki akses ke tempat di mana barang-barang 'aksesoris' pengobatan di simpan.

"Ada satu ruangan khusus. Di ruangan itu ada khusus buat simpan benda yang diperlukan untuk modus pengobatan," kata Yunita di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No. 6 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).
"Dia selalu mengingatkan yang bersihkan harus asisten atau saya, tidak boleh pembantu," lanjutnya.

Dalam ruangan itu, menurut Yunita, banyak terdapat ulat seperti untuk pakan burung, tulang ayam, kecoa, duri ikan dan lain-lain. "Saya lihat banyak benda yang dipersiapkan dia, ada ulat pakan burung, kecoa, tulang ayam, duri ikan, jinten hitam yang butiran, sisik ular yang dari kulit salak yang dipotong kecil, kalau pocongan itu dibuat," imbuhnya.

"Lalu saat pengobatan, ada santri yang beraksi untuk naruh benda aneh di atas kepala pasien. Kalau pasien berjilbab itu diminta untuk membuka jilbabnya. Bendanya macam-macam," tandasnya.
(kpl/ato/dar)sumber

Mantan karyawan: semua pasien UGB dibilang kena santet

Merdeka.com - Praktek pengobatan Ustaz Guntur Bumi (UGB) kembali digoyang oleh tuduhan yang menohok. Yunita Suwardhani, salah seorang mantan karyawan, praktek pengobatan UGB selalu mengklaim bahwa pasiennya terkena guna-guna alias santet.

"Kalau untuk pasien dari yang ringan sampai kronis ya pasti dibilang kena santet dan ilmu hitam. Jadi ditakuti pasiennya. Jadi pasien merasa tersugesti," kata Yunita di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No.6 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

UGB, seolah mencampurkan antara teknik pengobatan rukyah dan tenaga dalam. Biasanya, sebelum pasien diobati, mereka melakukan transfer energi kepada pasien.
"Setelah di rukyah dijelaskan bentuk pengobatan. Sebelum sama UGB itu sama asisten dulu, kayak transfer energi, disetrum," tuturnya.

Namun yang mengejutkan, transfer energi yang dilakukan hanya berpura-pura. Yunita menambahkan bahwa saat pasien merasa disetrum, hal tersebut karena efek sebuah alat yang digunakan.

"Dia pakai sendal jepit yang ada kabel ke raket nyamuknya, kalau mau menyetrum pasien itu ada tombolnya," tandasnya.
(kpl/ato/phi)
sumber

Wah bener2 nih mantan tim pemburu hantu emoticon-Najis (S)
Pake ternak belatung pula, ehh tranfer energi pake raket nyamuk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
7.9K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.