Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melonmenAvatar border
TS
melonmen
[Peluang yg dinanti] Ahok Buka Peluang PNS Daerah Pindah ke Jakarta
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama punya ide baru untuk menata pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, pria yang karib disapa Ahok itu berencana membuka peluang PNS daerah untuk pindah ke DKI Jakarta.

"Kita pengin buka deh siapa yang mau jadi PNS DKI. Mau pindah, pindah saja. Selama tesnya masuk, pindah saja. Saya yakin banyak orang yang mau pindah ke DKI kok. Kan TKD (tunjangan kepegawaian daerah)-nya gede," ungkap Ahok di Balaikota Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Cara ini dilakukan Ahok sebaai jurus pamungkas untuk mendapatkan PNS terbaik di Jakarta. Langkah awalnya, dengan melakukan serangkaian tes untuk eselon III dan IV.

"Kita ingin tahu posisi itu seperti apa. Posisi PNS yang ada berapa, berapa yang mau jujur yang mau berubah ikut Jakarta Baru," lanjutnya.

Jumlah itulah yang akan benar-benar diberdayakan Pemprov untuk bekerja maksimal. Tapi, kalau jumlahnya masih kurang, merekrut PNS luar daerah jadi solusi.

"Kalau sudah dapat, ini (PNS baik) yang kita manfaatkan. Kalau tidak ya kita buka siapa yang mau jadi PNS DKI. Gitu caranya," tandas Ahok. (Yus Ariyanto) - See more at: http://news.liputan6.com/read/202778....XnWusELO.dpuf

Sumber

Gua Setuju pak PNS jakarta kalau gak becus pecat ganti sama PNS impor dari luar Jakarta yg becus jujur dan anti Korupsi

Pak Ahok Kalau PNS yg Korupsi gua Usul di Hukum gantung di Patung Selamat Datang Aja jangan monas ya sayang entar kalau mau di gantung mati duluan kaget liat emasnya MONAS emoticon-Ngakak
0
2.5K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.