killlzkoAvatar border
TS
killlzko
13 Cerita Menyeram 2 Kalimat
Halo emoticon-Cool



Spoiler for Kalau berkenan:


1. Malam ini aku shift malam sendirian. Kulihat di monitor keamanan seraut wajah di dalam gudang menatap ke arah kamera CCTV. (hctet)
2. Kau tiba di rumah, kecapekan setelah seharian bekerja dan bersiap untuk beristirahat. Kau meraih sakelar lampu, namun sebuah tangan dingin tersentuh olehmu. (madamimadamimadam)
3. Putriku tak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Akupun mendatangi kuburannya dan memintanya untuk diam, tapi itu sia sia saja. (skuppy)
4. Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus. (fluffyponyza)
5. Kau hampir terlelap tidur dengan nyaman ketika kau mendengar seseorang membisikkan namamu. Padahal kau tinggal sendirian. (anonymous_abc)
6. Kau berbaring dengan kakimu menggantung di samping ranjang. Tiba tiba sebuah tangan menarik kakimu. (HesusMendez)
7. Tadi malam istriku membangunkanku karena ada seorang penyusup menerobos rumah. Padahal istriku sudah meninggal 2 tahun yang lalu setelah di serang oleh seorang penyusup. (The_D_String)
8. Manusia terakhir di bumi duduk sendirian di sebuah ruangan. Tiba tiba terdengar ketukan di pintu. (Scry67)
9. Catatan Perawat : bayi terlahir, beratnya 3,5 kg 10 ons, panjang 18 inci, 32 baris gigi rata. Tidak pernah menangis, dan selalu menyeringai lebar. (ichokedcherytunt)
10. "Aku ngga bisa bobok." bisiknya, merayap ke pembaringan di sampingku. Aku terbangun, kedinginan,sambil mencengkeram gaun yang dipakainya saat dia dimakamkan. (VaultKid321)
11. Aku selalu mengira kucingku mengalami gangguan penglihatan, pandangannya selalu terpaku menghadap ke wajahku. Hingga suatu hari, aku menyadari bahwa yang selalu di pandangnya adalah sesuatu di belakangku. (hangkubrian)
12. Menjadi seseorang yang pertama kali menyaksikan kecelakaan mobil adalah hal yang paling membuatku trauma sebagai seorang polisi. Namun hari ini, ketika seorang bocah laki laki tak bernyawa yang tubuhnya tergencet di kursi mobilnya tiba tiba membelalak dan terkekeh di hadapanku saat aku sedang berusaha mengeluarkannya dari ringsekan mobil, aku segera tahu kalau hari itu adalah hari terakhirku sebagai polisi. (scabbycakes)
13. Setelah bekerja seharian penuh aku pulang untuk mendapati pacarku sedang menimang bayinya. Aku tak tahu mana yang lebih menakutkan, menyaksikan mayat pacarku dengan bayi prematur di pangkuannya, atau bahwa ada seseorang yang membobol apartemenku dan menempatkan mereka di sana. (cobaltcollapse)

All translated by Manon

Pernah denger nama ED GEIN si psikopat gila? liat hatii

ED GEIN

UPDATE


Spoiler for Cerita pendek:


UPDATE AGAIN


Spoiler for Update :


Spoiler for Tambahan Kaskuser:


Spoiler for Komengan kaskuser yang ngawur wkwkwkw:


Spoiler for SUMUR:



Untuk Melihat Update dan Tambahan Kaskuser ada di Post #4 yah gan/sis emoticon-Big Grin
Maap tambahan Kaskuser ndak bisa masuk main post emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh killlzko 02-08-2018 15:37
0
72.4K
642
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.