pecinta.legenAvatar border
TS
pecinta.legen
(PARTAINYA PANASTAK) Klaim Dukungan, Buruh Kecam PDI Perjuangan


Koalisi Serikat Pekerja dan Buruh Selamatkan Indonesia (Konsep Indonesia), geram dengan PDI Perjuangan yang mengklaim bahwa buruh yang tergabung di Konsep Indonesia mendukung partai berlambang banteng itu pada Pemilu 2014.

Presiden Konsep Indonesia, Satya Wijayantara meminta kepada segenap buruh agar jangan percaya dengan intrik-intrik partai politik agar mendapatkan suara yang banyak dari para buruh. "Konsep Indonesia menolak dan mengecam klaim para elite parpol PDI Perjuangan. Itu hanya untuk kepentingan politiknya belaka," ujar Satya melalui keterangan persnya, Rabu (2/4/2014).

Satya mengimbau kepada buruh agar lebih berhati-hati jika ada ajakan untuk mengerahkan dukungan untuk partai politik.

Selain itu, lanjut Satya, klaim dukungan buruh semakin santer pascapenetapan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi calon presiden (capres) atas mandat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Tindakan pembajakan suara tersebut mengingkari kesejarahan, di masa Megawati berkuasa dan menjadi presiden, terbukti nasib buruh swasta maupun BUMN terpinggirkan," tuturnya.

Kata dia, Megawati orang yang melegalkan praktik outsourcing terhadap buruh. "Melakukan privatisasi atau penjualan aset BUMN," tutupnya.

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...pdi-perjuangan

partai wong licik emoticon-Angkat Beer
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.