chrisfreezeAvatar border
TS
chrisfreeze
(speechless gan) Layanan air bersih berbayar aja dikasih air kotor dan bau..??
Permisi gan, ini ada berita memalukan buat layanan pemerintah yang diamanatkan oleh UUD 1945 harus dipergunakan untuk sebesar2nya kemakmuran rakyat.. nyatanya???



Surabaya - Layanan air bersih PDAM Surya Sembada dikeluhkan. Pelanggan yang berada di Kecamatan Kenjeran, Surabaya, terpaksa harus mandi dengan air yang berbau busuk.

Salah satu pelanggan yang kecewa adalah Sudarsono. Warga yang tinggal di Kalilom Lor Indah Gg Blewah 22, Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran ini mengaku pada Kamis (3/4/2014) malam, air PDAM di rumahnya seperti air selokan.

"Tadi malam airnya hitam dan bau busuk seperti got begitu. Bak mandi seperti selokan," kata Sudarsono saat dihubungi detikcom, Jumat (4/4/2014).

Dirinya lantas menguras dan membuka kran airnya selama berjam-jam supaya air yang mancur. "Tadi pagi air sudah mulai bening tapi masih bau busuk dan berbusa," katanya.

Tidak hanya Sudarsono yang mengalami hal tersebut, melainkan juga semua tetangganya yang berlangganan PDAM. "Semua tetangga juga sama. Kita sudah lapor ke PDAM tapi tidak ada respon, tidak ada petugas datang," kata Sudarsono.

Layanan air tidak bersih itu, kata Sudarsono, sudah terjadi lebih dari 12 hari ini. "Kadang normal tapi kerap keruh dan bau. Sudah 12 hari ini tidak stabil kondisi airnya," kata dia.

Karena di lingkungannya tinggal tidak ada sumur, kata Sudarsono, mau tidak mau maka warga tetap memanfaatkan air berbayar itu. "Terpaksa juga saya mandi tadi pagi pakai air tidak berkualitas begitu. Tidak punya sumur," katanya.

sumber: http://news.detik.com/surabaya/read/...-hitam-dan-bau

Komeng TS:
Gini ini kerjaannya abdi masyarakat yang dibayar dari pungutan dari masyarakat itu sendiri.. busuk semua!!! emoticon-Mad (S)
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.