Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menurut Agan Dewasakah Orang yg Main Bata Cuma Karena Beda Pendapat?

SeravhynAvatar border
TS
Seravhyn
Menurut Agan Dewasakah Orang yg Main Bata Cuma Karena Beda Pendapat?


Mohon maaf sebelumnya, di thread ini ane tidak mengharapkan emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) aplagi klo jdi HT emoticon-Hammer2 karena sbnrnya disini ane cuma mau bertanya sekaligus curhat sedikit. Hari ini ane sangat tercengang sekali melihat ID kaskus ane di bom semen oleh seseorang dan yg lbh saktinya lg, itu semua dikirim dlm waktu 1 hari + tidak ada interval waktu sama sekali. Wow, mungkin orang ini mantan agen Mission Impossible x ya....??? . emoticon-Matabelo
Berikut ini SSnya biar lbh greget..
Spoiler for Kulkas penuh semen:

Awalnya, ane komeng di salah satu trit yg kebetulan waktu itu HT & sangat menarik judulnya (liat sendiri di SS). Memang sudah sejak dlu sifat ane untuk lngsng saja menyampaikan pendapat ane untuk hal-hal yg kurang ane suka alias blak-blakan. Ane jujur & ane jg gk suka memendamnya. Salahkah jujur? emoticon-Bingung (S) Tapi disitu ane sbnrnya ingin beradu pendapat jika ada yg mau. Emosi? Jelas ada, apalagi klo yg statementnya tidak nyambung/ngaco. Tapi semua itu ane terima saja & ane gk akan ngomel", selain itu ane akan lbh suka membalas dgn ngalahin org itu dgn pendapat ane. Tapi, masalahnya disini ada 1 org yg tidak menerima pendapat ane + TIDAK BERANI BERADU PENDAPAT dgn ane.

Mau tau pendapat seperti apa yg ane komeng disana? Kyk gini...
Spoiler for Komeng:


Kalaupun itu terdengar kasar, ane mohon maaf & lagipula ane cuma mempertegas inti dari koment ane. Terkesan marah? Ane tidak marah, cuma sekedar marah lvl kecil saja alias kesel/risih kalau melihat thread" tidak mutu seperti itu dijadikan HT, makanya ane komeng seperti itu. Lagipula apa yg ane katakan itu memang menurut ane adalah kenyataan meskipun ane sendiri jg pecinta anime.
Entah, mungkin sang pengirim tidak berani beradu pendapat dgn ane dan lngsng mengirim bom semen ke ane. Come on man, you're so coward. emoticon-Cape d... (S)Lagipula klo ente marah krna ane berkata seperti itu, mana mental ente? Apakah cuma sekelas oncom saja? Menyampaikan pendapatpun tidak, tangan lngsng melayang. Serasa gk ada bedanya dgn preman emoticon-Cape d... (S)

Intinya:
Quote:

Jadi, kesalahan penafsiran sudah sangat umum apalagi di dunia forum seperti ini. Lalu, knp tdk bertanya terlebih dahulu/memberi tanggapan terlebih dahulu?
Dan orang yg 1 ini sungguh sangat bocah menurut ane, 1 ketikan untuk membalas saja tidak ada dah lngsng main pukul emoticon-Cape d... (S)

Apa pendapat agan kalau agan mendapati kisah seperti ini? Dan kalau mau, agan blh jg berpendapat mengenai komeng ane yg tadi dikutip.

Quote:


Biarkan saja orang seperti itu, biarkan Yang Maha Kuasa yg tau siapa yg benar yg akan menjatuhkan hukumannya. Ane hanya akan menjadikan ini motivasi agar ane lbh rajin dalam berburu cendol. Joki cendol? Apaan tuh? Gk seru bgt! 1 halangan telah ane temui dan ane berharap ane bisa full ikhlas menghadapinya. Untuk agan", sampaikanlah pendapat agan yg sepenuhnya dari isi hati agan. Jgn pernah berbohong! Seseorang yg menjadi dewasa karena keberanian & keteguhannya adalah seseorang yg akan disukai karena respect. Beda halnya dgn orang yg cuma berpendapat untuk gengsi & ikut"an dimana dia hanya akan dpt respect dlm versi kemunafikan.Terimalah perbedaan pendapat dgn kelapangan dada & jgn prnh menyerah. Berpendapat memang harus sesuai akal & sopan santun. Namun bukan berarti semua itu hrs dilakukan dgn tindakan penuh kebohongan yg tidak masuk akal & sia-sia.

UPDATE 2

Spoiler for The return of bocah:


UPDATE 3

Spoiler for Ternyata rezeki gk kemana":
Diubah oleh Seravhyn 05-04-2014 03:49
anonymuser2
anonymuser2 memberi reputasi
-1
4.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.