Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bundamalasariAvatar border
TS
bundamalasari
Jokowi Minta Maaf & Berterimakasih Kpd Prabowo Subianto
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga calon presiden dari PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang juga calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Menurut pengakuan Jokowi (Joko Widodo): saya tanpa dukungan dan suport dari pak Prabowo Subianto saya tidak akan bisa memimpin Jakarta.
Berkat perjuangan pak Prabowo Subianto lah yang membawa saya dari Solo ke Jakarta, hingga membesarkan nama saya menjadi Gubernur Ibukota.

Selain itu, Joko Widodo juga meminta maaf karena yang menginginkan saya jadi capres bukan kehendak diri saya atau keluarga akan tetapi saya jadi capres atas kehendak Bu Megawati Soekarnoputri ketua umum PDI Perjuangan yang sudah terlanjur mengikat saya dengan 10 elite pengusaha asing yang siap membiayai kampanye saya di pilpres mendatang dengan kontrak perjanjian bahwa saya harus mengikuti dan menuruti kemauan 10 elite pengusaha asing tersebut lewat undang-undang dan pepres. (begitulah ungkapan Jokowi Calon Presiden).

Cuma saya tak membayangkan jika Jokowi jadi presiden RI selanjutnya, mungkin kejadian bakal sama seperti jaman presiden Megawati yang kelakuannya menjaul/menggadaikan aset-aset kekayaan negara ini kepada asing. tak terbayangkan gimana nasib rakyat 5 tahun kedepan yang hanyalah dibuai oleh harapan-harapan palsu yang mengelabui hati rakyat untuk Ikhlas & pasrak kepada kondisinya yang semakin miskin dan memperhatikan akan kehidupannya.

Oleh karena itu rakyat harus cerdas, teliti, dan cermat dalam menilai dan memilih calon presidennya mendatang.emoticon-I Love Indonesia (S)

http://www.merdeka.com/politik/jokow...k-prabowo.html
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.