Kaskus

Tech

1101pmAvatar border
TS
1101pm
Bantu Ane Pindah Host Gan, Yg berhasil ane kasih plsa 20rb
Langsung saja sesuai judul, ane mau pndah host dari hosting A ke Hosting B....karna saya sok tau emoticon-Ngakak tanpa minta bantuan siapa2 saya langsung backup full website, dapetnya kaya gini
Spoiler for gambar:


tanpa saya backup database, cuma saya backup fullwebsite, trus domain langsung saya arahin DNSnya ke host yang baru, di hosting baru saya instal wordpress, naaaah disini gan permasalahannya, menurut artiker di google harus ada backup database sedangkan saya gak ada, gmn nih gan, host lama sudah hangus,

apa yng perlu saya lakukan gan, saya gak mau kalau harus instal dari awal lagi, karna data webnya sudah byak bnget apalagi, fotonya bnyak bngt, gmn nih gan, yang punya solusinya ane kasih plsa 20rb gan, beneran emoticon-Matabeloemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
Hosting Stuff
KASKUS Official
2.8KThread1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.