- Beranda
- Hosting Stuff
Bantu Ane Pindah Host Gan, Yg berhasil ane kasih plsa 20rb
...
TS
1101pm
Bantu Ane Pindah Host Gan, Yg berhasil ane kasih plsa 20rb
Langsung saja sesuai judul, ane mau pndah host dari hosting A ke Hosting B....karna saya sok tau
tanpa minta bantuan siapa2 saya langsung backup full website, dapetnya kaya gini
tanpa saya backup database, cuma saya backup fullwebsite, trus domain langsung saya arahin DNSnya ke host yang baru, di hosting baru saya instal wordpress, naaaah disini gan permasalahannya, menurut artiker di google harus ada backup database sedangkan saya gak ada, gmn nih gan, host lama sudah hangus,
apa yng perlu saya lakukan gan, saya gak mau kalau harus instal dari awal lagi, karna data webnya sudah byak bnget apalagi, fotonya bnyak bngt, gmn nih gan, yang punya solusinya ane kasih plsa 20rb gan, beneran

tanpa minta bantuan siapa2 saya langsung backup full website, dapetnya kaya gini
Spoiler for gambar:
tanpa saya backup database, cuma saya backup fullwebsite, trus domain langsung saya arahin DNSnya ke host yang baru, di hosting baru saya instal wordpress, naaaah disini gan permasalahannya, menurut artiker di google harus ada backup database sedangkan saya gak ada, gmn nih gan, host lama sudah hangus,
apa yng perlu saya lakukan gan, saya gak mau kalau harus instal dari awal lagi, karna data webnya sudah byak bnget apalagi, fotonya bnyak bngt, gmn nih gan, yang punya solusinya ane kasih plsa 20rb gan, beneran


0
1.4K
15
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
2.8KThread•1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya