Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Mumpung Muda, Anisa eks Cherrybelle Ingin Coba Semua Bidang
Mumpung Muda, Anisa eks Cherrybelle Ingin Coba Semua Bidang


Liputan6.com, Jakarta : Selepas mengundurkan diri dari Cherrybelle, Anisa Rahma kian aktif mengembangkan kariernya di dunia entertain. Mulai dari FTV, kini Anisa menjajal sebagai model videoklip Lyla berjudul Kamu Cantik Kamu Baik.

Tak hanya itu, Anisa juga berhasrat untuk melebarkan jalan keartisannya dengan menjadi pesinetron dan presenter. Waduh, aji mumpung nih?

"Selain kuliah, aku juga FTV dan sinetron juga. Ini lagi mencoba jadi model videoklip. Terus mau coba jadi host dan mungkin film," ungkap Anisa Rahma ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Rupanya, dara 23 tahun ini punya alasan sendiri mengapa dirinya mencoba semua bidang entertain. Menurut Anisa, mumpung usianya masih muda ia ingin menjajal hal yang baru.

"Iya mumpung masih muda, pengin cobain banyak hal baru dulu. Yang jelas lagi merambah ke dunia akting, mempelajari apa yang kurang dari dunia akting, nyanyi juga lagi mencoba hal-hal yang belum aku temui sebelumnya," tuturnya.

Meski begitu, pesinetron Tiba-tiba Cinta di SCTV ini mengaku jika bernyanyi tetap sebagai passion utamanya. "Nyanyi sudah passion aku dari awal, jadi model videoklip juga rasanya nggak jauh beda dari penyanyi, seru banget," tutur Anisa.

http://showbiz.liputan6.com/read/786...a-semua-bidang
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.