Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngejablayAvatar border
TS
ngejablay
Ini gan cara ane melawan bobroknya tayangan televisi sekarang
Malam semua agan agan kaskuser yang ber-IQ diatas rata-rata dibanding yang belum mengenal kaskus.Kita orang kaskus,ane jamin lebih bijak dalam berkelakuan dan lebih cerdik dalam berfikir dibanding orang-orang seumuran kita yang tidak kenal kaskus.Ane berani jamin 1000000% ucapan ane adalah BENAR.

Gan,sebelumnya izinkan ane curhat sebentar.Jika agan puas silahkan lempar cendol,jika agan marah silahkan lempar bata.

Pertam-tama ane mau tanya.Agan sebenarnya nyaman gak dengan semua tayangan televisi nasional saat ini?! Kalau ane,jujur aja muak dan sangat benci kalau liat keluarga ane nonton TV nasional swasta.

Ada gak sih tayangan TV sekarang yang mendidik,kayak acara tahun 80 - 90 an? Contoh : (Apa ini apa itu-Berpacu dalam melodi- Si kabayan- Keluarga cemara dll).

Tayangan TV jaman sekarang parah gan,lebih dari parah.Dan lebih layak dibilang merusak moral masyarakat.. agan taulah contohnya acara-acara yang joget-joget tanpa mengenal rasa encok itu.Bahkan ada juga yang mengumbar aib kejelekan rumah tangga orang,berita yang gak penting dibuat-buat seakan jadi penting demi ratting.

Kayaknya kita para kaskuser capek juga gan rame buat thread nyindir-nyindir acara di TV tapi gak ada perubahan malah justru semakin konyol acara yang ditayangkan...

Ini ane ada sedikit gagasan buat agan yang mau hidup lebih cerdas dan bermutu di dalam lingkungan keluarga...

- Coba deh agan tiap hari saat pagi atau malam menjelang tidur. Matikan TV dan dengar RADIO aja,Ane jamin gan banyak ilmu yang agan dapat lewat radio.Ane udah lakukan ini lebih dari 5bulan dan hasilnya, di dunia kerja, banyak ide ide brilian yang ane dapat dari radio dan ane terapkan di dunia kerja.

- Kalau bosan dengan radio dan sejenak pengen liat acara di TV, alangkah baiknya agan nonton stasiun TV negara republik indonesia TVRI.Jangan salah gan,TVRI gak kampungan,banyak acara acara berkualitas tinggi di TVRI. Kita jadi lebih mengenal budaya bangsa sendiri.Dan acara musiknya juga berkualitas banget,mulai dari musik era 80 sampai 90 ada semua dan kalau gak salah,bahkan TVRI dijuluki Televisi Reggae Indonesia,karena sering menayangkan musik Reggae di TVRI Pokoknya acaranya berkualita banget gan.Dan gak bakalan agan nemuin iklan gak bermutu di TVRI.

Nah 2 saran dari ane coba deh agan terapin.Kalau kita cuma bisa kritik bilang acar di TV gak bermutu tapi masih tetap aja kita tonton,sama aja gan.. sama aja kita memberikan keuntungan bagi acara-acara bermental tempe di TV TV swasta yang cuma cari bayaran iklan,tanpa mau perduli dampaknya bagi masyarakat yang menyaksikan.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ngejablay 02-04-2014 15:04
0
4.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.