Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekaadiputra88Avatar border
TS
ekaadiputra88
Death Note : Another Note
Death Note adalah sebuah cerita fiksi luar biasa antara pertempuran logika antara dua orang jenius di dunia: L dan Light Yagami.

L adalah detektif terhebat di dunia, dan karena kemampuannya untuk men-solve berbagai macam kasus kriminal di dunia, seluruh kepolisian di dunia, bahkan FBI dan Interpol bergantung padanya untuk menyelesaikan kasus kriminal yang mustahil untuk dipecahkan.

Sementara Light Yagami adalah seorang siswa SMA jenius yang menemukan sebuah buku tulis bertuliskan 'Death Note' yang bisa mengambil nyawa siapapun orang yang namanya ditulis di dalam buku tulis itu. Dia kemudian menggunakannya untuk 'menghukum' para pelaku kriminal yang masih hidup dengan kebijakannya sendiri, dengan nama alias KIRA.

Kedua orang ini, memiliki standar keadilan (justice) nya sendiri, dan inilah yang memulai perseteruan sengit di antara mereka.

Kita semua pasti sudah tahu cerita itu dan bagaimana perseteruan sengit antara keduanya, bagaimana tipu muslihat Light Yagami menghindari kecurigaan L. Bagaimana trik-trik L dalam menangkap basah Light sebagai KIRA.

Jauh sebelum cerita itu dimulai, L mempunyai kisah masa lalu, sebuah kasus yang tidak kalah menariknya dengan pertempuran antara L dan KIRA.

Los Angeles BB Serial Murder Case.

Death Note : Another Note

Penasaran gimana ceritanya?

Baca di sini!!


[URL=http://www.4*shared.com/office/29iDqMk2/Death_Note_Another_Note_The_Lo.html][IMG]http://dc205.4*shared.com/img/29iDqMk2/0.45310752029137924/Death_Note_Another_Note_The_Lo.pdf[/IMG][/URL]

*buang tanda bintang di link emoticon-Big Grin



Agan ini share versi indo nya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Diubah oleh ekaadiputra88 15-01-2014 08:46
0
8.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.