• Beranda
  • ...
  • Games
  • InFAMOUS: Second Son (PS4) by Sucker Punch Production and SCEA

squalleddAvatar border
TS
squalledd
InFAMOUS: Second Son (PS4) by Sucker Punch Production and SCEA
First Impression inFamous Second Son:


inFamous Second Son yang saya punya adalah Reg 3. Jadi DLC nya harus di redeemed di PSN Reg 3, yaitu: in game vest dan Cole Legacy.
Problem yang dialami gamers disini adalah: kebanyakan mereka mengaktifkan Primary Console PS4 nya menggunakan PSN account Region 1 (US). Jadi ketika main game ini pakai PSN US, DLC tadi tidak bisa jalan. Bagi yang sudah mengaktifkan PSN Reg 3, mereka tidak mengalami masalah seperti kita.
Ternyata triknya adalah samakan region DLC dengan Primary accountnya, dengan cara: "Log in" ke PSN yang sesuai dengan DLC, kemudian masuk menu "Setting" -> "PSN" -> "Activate PS4". Setelah itu, "Log Out" dan kembali "Log In" dengan PSN US. Nah sekarang DLC mu berfungsi meskipun kamu maen game ini pakai PSN US.

Sebelumnya harap download update game ini terlebih dahulu karena berisikan tambahan 5 hours gameplay (Paper Trail Mission)!

Setelah itu barulah mulai bermain... emoticon-Smilie


Seperti yang kita ketahui bersama, grafis game ini bagus sekali. Setting kota nya indah. Pencahayaan dan particle effectnya bagus.

Spoiler for Picture mengalami proses compress jadi kurang bagus!:


Bagaimana dengan gameplay nya? Menarik! Tambah lama tambah bagus karena kekuatan Delsin bertambah seiring jalannya game ini.
Tipsnya ketika bertarung: Jangan lupa Aim dengan L2 biar tambah jelas sebelum nembak, jangan ragu untuk pake Dash dengan tombol O, dan gak usah malu untuk lari ketika dikepung musuh.

Untuk gameplay pertama saya pilih menjadi Good Guy karena lebih pas dengan karakter Delsin. Saya baru sampai setelah menghancurkan markas kedua (belum dapat Neon), baru selesaikan misi pertama Cole Legacy (mengikuti White Rabbit), Level 3 Good Karma (sayap biru sudah terbuka) dan sudah upgrade semua kekuatan sampai level ini => apakah saya terlalu overlevel??? Any suggestion??

Btw saya tidak mengalami Lag/putus-putus di awal game sama sekali seperti yang dialami salah satu kaskuser. Smooth.. Dan tanpa loading.. Jadi kemungkinan yang mengalami hal tadi dikarenakan proses install game nya. Kalau tidak mau mengalami hal tersebut, Install Game pertama kali, dan lakukan update patch dulu sampai selesai, baru setelah itu km bermain! Dijamin mulussss...
Diubah oleh squalledd 27-03-2014 05:09
0
45.9K
250
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.