Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adestroAvatar border
TS
adestro
kISAH mengharukan para legenda di partai terakhir
Bagi seorang pesepakbola melakoni laga terakhir dalam karirnya adalah hal yang sangat emosional.
Bahkan sebagian dari mereka menitihkan airmata mengharukan.
Berikut adalah beberapa kisah mengharukan para legend yang melakoni laga terakhirnya.

1. ZINEDINE ZIDANE.

kISAH mengharukan para legenda di partai terakhir
Partai terakhir sang maestro terjadi ketika Real Madrid bertemu Villareal di Santiago Barnebeu dan dia menutup kariernya dengan sebuah gol. Laga itu berakhir seri (3-3) dan sangat mengaharukan kala tepuk tangan spektakuler dari penonton untuk Zidane. Sebagai bentuk penghargaannya, Real Madrid memainkan laga itu dengan tagline 'Zidane 2001-2006' dan publik Bernabeu menyambut tim keluar lapangan dengan mosaik kertas membentuk jersey bernomor punggung 5 milik sang legenda Perancis tersebut. Zizou tak kuasa membendung air matanya menyaksikan seluruh seisi stadion memberikan applous yang sangat luar biasa. begitu pula keluarga Zidane yang turut serta menyaksikan laga terakhir ini. Merekapun tak mampu menahan air mata harunya.

Zidane telah bermain di 227 partai bersama Real Madrid dan mencetak 49 gol. Di antara prestasinya untuk klub adalah trofi Liga Champions, yang mana dia mengemas gol bersejarah di final melawan Bayer Leverkusen.
Prestasi lainnnya: 1 Piala Intercontinental, 1 Piala Super Eropa, 1 La Liga dan 2 titel Piala Super Spanyol. Setelah duel Real Madrid kontra Villarreal, Zidane memainkan laga terakhir sebagai pemain El Real di Stadion Ramon Sánchez Pizjuan versus tuan rumah Sevilla, yang mana dia juga turut menyumbang gol.
Vidionya gan ini link youtubenya : https://[youtube]3pgTReH7470

2. AC MILAN LEGEND
kISAH mengharukan para legenda di partai terakhir
Giornata terakhir musim 2011-12 menjadi sangat spesial di stadion san siro tatkala AC Milan menjamu novara. skor akhir adalah 2-1 dimana gol penentu dilesakan oleh sang legenda pipo Inzaghi, striker yang dikenal dengan gaya bermain yang oportunis dan eksplosif. Di partai ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi 4 legenda milan lainnya yakni Nesta, Seedorf, Gattuso dan Zambrotta.
Kelima pemain tersebut tak mampu menahan airmata terharunya sesaat setelah peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Mereka membawa turut serta anak-anaknya, dan publik san siro tak henti-hentinya meneriakan nama mereka dan membeikan tepuk tangan kepada para legenda.

“Terima kasih Milan, terima kasih untuk selama ini. Terima kasih untuk semua pendukung dari Via Turati, dari Milanello, dan semua orang yang telah membantu saya ketika saya berada di Milan.” ujar Pippo Inzaghi menutup kata – kata terakhir yang bisa diberikannya bagi Milan.
“Ini adalah pertandingan terakhir saya di San Siro. Sangat sulit untuk berbicara disaat seperti ini, kesedihan sekarang mengambil alih segalanya.” ujar Gianluca Zambrotta.
“Saya tidak dapat memberikan performa yang terbaik, saya merasa kosong. Saya tidak merasa seperti pejuang lagi, saya tidak lebih seperti seorang maskot saja disini.” ujar Gattuso.

Vidionya gan ini link youtubnya: https://[youtube]mkLTj7mWoxE


3. DAVID BECKHAM
kISAH mengharukan para legenda di partai terakhir
David Beckham mengucapan perpisahan kepada Paris Saint Germain setelah menciptakan assist bagi rekannya Matuidi saat mereka menundukkan Brest 3-1 pada kompetisi Liga Divisi I Pracis. Assist Beckham diciptakannya menit 31 yang disambut Blaisse Matuidi dengan tembakan ke gawang lawan.

Beckham terlihat menangis tersedu-sedu kala pertandingan masih berjalan, melihat beckham yang terlalu terharu, Carlo Ancelotti menariknya keluar dan digantikan dengan Ezequel Lavezzi. Seketika itu tepuk tangan serta applaus yang sangat meriah ditujukan kepada sang maestro freekick tersebut.
Meski hanya bermain selama 6 bulan bersama PSG, tetapi harus diakui bahwa kedatangan Beckhs di awal musim menjadi magnet tersendiri bagi para suporter PSG. Seperti diketahui meskipun PSG berminat memperpanjang kontrak Beckham satu tahun mendatang, ia memutuskan sudah saatnya pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun di lapangan hijau. “Saya merasa puas dan lega bisa menuntaskan perjalanan karier sejak bersama MU, Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian bersama PSG,” kata Beckham.

Videonya gan ini link youtubnya : https://[youtube]M6Zmyuy5bHk
Diubah oleh adestro 02-04-2014 08:42
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.