Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovarius666Avatar border
TS
stratovarius666
Ngeri! Ada `Menara` Tulang Rahang di Klinik Operasi Plastik Seoul
Ngeri! Ada `Menara` Tulang Rahang di Klinik Operasi Plastik Seoul

Seoul : Seorang ahli bedah plastik Korea Selatan mendirikan 'menara tulang' di kliniknya yang terletak di Gistrik Gangnam. “Menara tulang” tersebut diisi oleh potongan tulang rahang dari ratusan pasien.

Menurut salah seorang pejabat di kantor distrik Gangnam di Seoul, bangunan kaca setinggi 60 cm itu dipenuhi dengan bagian-bagian tulang rahang yang diangkat selama pembedahan. Dia mengatakan klinik tersebut telah melanggar peraturan yang mengharuskan pembuangan dan pembakaran bagian tubuh yang diangkat dalam prosedur medis.

"Itu memang hal yang tidak pantas dilakukan. Kami mengunjungi klinik itu setelah beberapa orang mengadu. Perbuatan tersebut bisa didenda sebesar 3 juta won (Rp 34 juta)," kata pejabat yang tidak ingin disebut namanya seperti dilansir New.com.au, Jumat (24/1/2014).

Foto 'menara tulang' yang diposting di situs klinik tersebut pun menuai banyak protes setelah menyebar luas di dunia maya. Sadar bahwa foto ini menimbulkan kehebohan dan kontroversi, pihak klinik segera menghapus dari situs tersebut.

"Ini foto paling menggelikan dan menjijikan yang pernah aku lihat selama ini," kata akun dadaibadi di Twitter.

Terkait dengan banjir protes di dunia maya itu, tidak satu pun orang dari pihak klinik tersebut yang dapat dimintai keterangannya.

Distrik kelas atas Gangnam -- yang terkenal lewat 'Gangnam Style' yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan Psy -- dipenuhi gerai-gerai dan apartemen mewah, serta ratusan klinik bedah plastik.

Obsesi terhadap penampilan membuat industri operasi plastik di Korea Selatan berkembang pesat -- menggabungkan prosedur radikal, termasuk pengikiran hingga pemotongan rahang semata-mata demi alasan kosmetik.

Klinik pendiri 'menara tulang' tersebut punya spesialisasi dalam pembedahan rahang, yang sangat terkenal di Korea Selatan, khususnya di kalangan wanita yang bercita-cita memiliki wajah tirus dengan dagu berbentuk V.


http://news.liputan6.com/read/808840...-seoul?wp.trkn

bisa buat sup tulang emoticon-Ngakak
Diubah oleh stratovarius666 24-01-2014 07:34
0
5.6K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.