Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Gadis Cantik Mencari Suami Kaya, Dan Dijawab Oleh Seorang Bankir

onta91Avatar border
TS
onta91
Kisah Gadis Cantik Mencari Suami Kaya, Dan Dijawab Oleh Seorang Bankir
Cerita berikut ini adalah postingan dari seorang wanita yang mencari suami kaya raya di sebuah forum pencari jodoh:

“saya katakan dengan sejujur-jujurnya. tahun ini saya berumur 25 tahun, saya sangat cantik, gaul, punya selera yang bagus dan tidak norak. Saya berharap agar saya bisa menikahi seorang laki-laki dengan gaji tahunan $500.000 atau lebih. Kalian pasti akan mengatakan saya rakus, tapi gaji tahunan $1.000.000 hanya dianggap kelas menengah di New York.
Kebutuhan saya tidak terlalu tinggi. Adakah seseorang dalam forum ini yang telah memiliki gaji tahunan sebesar $500k ? apakah kalian telah menikah ? saya ingin bertanya: apa yang harus saya lakukan agar saya bisa menikahi orang kaya seperti kalian ?
Di antara orang-orang yang pernah saya kencani, yang paling kaya mempunyai pemasukan tahunan sebesar $250k, dan menurut saya itu merupakan batas paling tinggi yang mampu saya dapatkan. Jika seseorang akan pindah ke area pemukiman mewah di sebelah barat taman kota New York, pendapat $250k/tahun tidaklah cukup.
Dengan penuh penghambaan, saya mengajukan beberapa pertanyaan:
1. Di mana sebagian besar bujangan kaya raya hang out ? (saya mohon tuliskan nama dan alamat bar, restoran, gym atau tempat mereka hang out lainnya)
2. Kira-kira kisaran umur berapa yang harus saya targetkan ?
3. Kenapa kebanyakan istri orang kaya hanya berparas rata-rata ? saya pernah bertemu beberapa wanita yang tidak memukau dan tidak menarik, tetapi mereka bisa menikahi orang kaya.
4. Bagaimana kalian memutuskan siapa yang bisa menjadi istri kalian, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar ? (target saya sekarang adalah menikah)

Nyonya cantik

Dan di bawah ini adalah jawaban seorang CEO perusahaan besar yang sangat filosofis:

nyonya cantik sayang,
saya telah membaca postingan anda dengan minat yang sangat besar. Saya pikir ada banyak perempuan-perempuan di luar sana yang mempunyai pertanyaan yang sama seperti pertanyaan anda. Saya mohon ijinkan saya untuk menganalisa kondisi anda sebagai investor profesional.
Pendapatan tahunan saya lebih dari $500k, yang di mana telah memenuhi persyaratan anda, jadi saya berharap semua yang berada di forum ini percaya kalau saya tidak membuang-buang waktu di sini.
Dari sudut pandang saya sebagai seorang pebisnis, apa yang anda coba lakukan adalah menukar “kecantikan” dengan “uang”: orang A menyediakan kecantikan, dan orang B membayarnya, jujur dan adil.
Namun, ada sebuah masalah yang besar. Kecantikan anda akan pudar, sedangkan uang yang saya miliki tidak akan pernah hilang tanpa ada alasan. Kenyataannya adalah, pendapatan saya akan meningkat dari tahun ke tahun, dan anda tidak akan lebih cantik dari tahun ke tahun.
Karenanya, dilihat dari sudut ekonomi, saya adalah aset apresiasi, dan anda adalah aset depresiasi, tidak hanya depresiasi normal, tetapi eksponensial depresiasi, yang di mana jika itu adalah aset satu-satunya yang anda miliki, nilai anda akan semakin memburuk 10 tahun mendatang.
Menurut istilah yang kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki sebuah posisi, berpacaran dengan anda juga merupakan sebuah “posisi perdagangan”.
Jika nilai tukar jatuh, kami akan menjualnya dan merupakan ide yang buruk jika kami memeliharanya untuk jangka waktu yang panjang – sama seperti pernikahan yang anda inginkan. Mungkin memang sedikit kasar untuk mengatakan ini, tetapi dalam rangka membuat keputusan yang lebih bijak, setiap aset dengan nilai depresiasi yang besar akan dijual atau “disewakan”.
Siapapun dengan pemasukan $500k/tahun tidaklah bodoh; kami hanya akan mengencani anda, dan tidak menikahi anda. Saya akan nasehatkan anda, untuk melupakan pencarian petunjuk agar anda dapat menikahi orang kaya. Dan momong-ngomong, anda pasti bisa membuat diri anda agar menjadi orang kaya dengan pemasukan $500k/tahun, hal ini berkemungkinan lebih besar dari pada mencari orang kaya yang bodoh.
Saya harap jawaban ini membantu.

Tertanda,
CEO J.P. Morgan

Spoiler for bantu sundul ya gan:


Spoiler for jangan lupa:

0
8.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.