Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmiraezAvatar border
TS
fahmiraez
"NEED FOR SPEED" Film Game yang GAGAL ?
emoticon-Kaskus Banget ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH emoticon-Kaskus Banget
Siang para kaskuser, siang ini ane mau ngasi tau ke agan semua, udah pada tau kan film NEED FOR SPEED ? Katanya Film itu GAGAL TOTAL? bener ga sih?? CHECK THIS OUT !!


Entah kenapa sebuah film yang dibuat atau diangkat dari sebuah judul game itu "dikutuk" untuk gagal. Lihat saja bagaimana Street Fighter (1994), Final Fantasy (2001), hingga seri Resident Evil gagal di box office bahkan mendapatkan berbagai cemoohan dari banyak gamer di dunia. Lalu bagaimana dengan Need for Speed?

Seperti yang sudah diketahui Need for Speed merupakan film yang diangkat dari franchise game balap emoticon-Ngacir yang sudah terjual hingga 150 juta kopi. Film ini dibintangi oleh Aaron Paul (Breaking Bad) yang cukup baik dengan bukti dua penghargaan Emmy, namun sangat disayangkan dia tidak mampu bersinar untuk karakter utama layaknya Vin Diesel di franchise The Fast and The Furious. Dan hal ini menambah daftar kegagalan film Need for Speed ini selain plot cerita yang membosankan.

Spoiler for "coba dilirik":

Spoiler for "coba dilirik":


Paul berperan sebagai Tobey Marshall, pembalap jalanan yang baru saja keluar dari penjara karena kesalahan yang tidak dia lakukan. Dia menyalahkan lawan balapannya bernama Dino Brewster karena kabur dari lokasi kejadian dan menjadikan Tobey sebagai tersangka. Kini untuk membalaskan dendam sekaligus membersihkan namanya, Tobey melakukan berbagai cara untuk ikut serta dalam ajang bergengsi yaitu De Leon. Dengan bantuan Julia, Brew, dan teman lainnya, Tobey memacu mobil balapnya dari kota New York ke San Francisco dalam dua hari.

Spoiler for "coba dilirik":


Pada titik inilah sutradara Scott Waugh memulai film. Sayangnya hal ini tidak membantu, dimana lagi-lagi Hollywood gagal penuhi ekspektasi gamer dan penikmat film melalui Need for Speed

bisa dicek gan di sumber nya emoticon-Ngacir2

Spoiler for "SEMBER":


Terimakasih atas kunjungan agan, moga moga ini post kaga repost dah, kalo sungkan agan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)jangan ampe emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
17.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.