alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5332ee7318cb175f068b48dc/misteri-pesan-philip-wood-penumpang-mh370-posting-minta-tolong-dari-diego-garcia
Lapor Hansip
26-03-2014 22:12
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
postingan philip wood


Philip Wood Salah Salah Satu Penumpang MH370 Posting Minta Tolong di forum 4plebs.org

I have been held hostage by unknown military personal after my flight was hijacked (blindfolded). I work for IBM and I have managed to hide my cellphone in my ass during the hijack. I have been separated from the rest of the passengers and I am in a cell. My name is Philip Wood. I think I have been drugged as well and cannot think clearly.

Link forum: http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944

Profil Philip Wood: http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1723968

Di forum tersebut Philip sempat mengupload gambar hitam sebagai Picture Profilenya : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

data profile picture


Dan dengan menggunakan software online Jeffrey's Exif Viewer untuk menganalisa data exif dari gambar hitam tersebut, maka data lengkap akan terlihat :
http://regex.info/exif.cgi?dummy=on&...5192158752.jpg

Camera: Apple iPhone 5
Date: March 18, 2014 8:49:41PM
Location: Latitude/longitude: 7° 18' 58.3" South, 72° 25' 35.6" East
( -7.316197, 72.426544 )

Hangar Diego Garcia


Sesuai dengan rentetan saksi mata yang melihat MH270
saksi mata


Di akhir postingan forum tersebut ada hal menarik :
"OP photo is interesting because it's not actually just a pure black picture, you can see noise if you zoom in. He is in a dark room. "
Saya jadi iseng2 kutak katik "gambar hitam" tersebut dengan photoshop memang benar ada samar-samar bayangan, tapi belum jelas benar, sedang saya analisa lebih lanjut.


Sampai saat ini saya tetap optimis penumpangnya selamat semua & dilepaskan oleh para pembajak emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kimbo555
terjemahan postingan philip wood :


postingan : http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944
(tanggal : Wed Mar 19 2014 08:22:38)

photo profile (avatar) : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

(tanggal dibuatnya photo profile : 18 Maret 2014)

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

kamera yg digunakan :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

GPS :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia



DAFTAR MANIFEST MH-370 :

http://www.malaysiaairlines.com/cont...20Manifest.pdf

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

NOTE : PHOTO PROFILE MASIH ORIGINAL KELIATANNYA


low batt mungkin gan, batrenya gak ngangkat kalo buat flash..




GPS di hp udah kebaca tuh..

yg jd pertanyaan tinggal kenapa gak sms, padahal utk internetan bisa.



ya kalo gak ada sinyal selular disana, ngapain mesti bikin pangkalan udara disana ??? emoticon-Hammer

ente tau, christmast island, kepulauan fiji ???
di google maps hampir gak keliatan.
tp fasilitas disana kalo ama kampung lu sih kayanya jauh banget..
emoticon-Ngakak


UPDATE:

Thread noniektjilik
Menanggapi Trit agan TehGanteng ttg PhilipWood [PIC INSIDE]! CEKIDOT GAN

Quote:Original Posted By vebr
foto philip tadi bukan warna hitam pekat, melainkan warna gelap.
agan bisa buktiin pake autolevel / autocontrast / autocolor punya photoshop.
hasilnya kyk gini:
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

klo itu warna hitam hasil pewarnaan ga bakal bisa jadi kyk di atas, tapi tetap hitam pekat.

analisa foto masih dilanjutkan. pejwan TS klo berkenan. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By poelcity
setelah pesawat dinyatakan hilang..

kemudian...

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

23:30: MISSING 777: Mystery Deepens: Diego Garcia SHUT DOWN JUST BEFORE MH370 disappeared

padahal sebelumnya :
bandara masih melayani..
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia


Quote:Original Posted By Pak.Regar
LEVELING


CROSS PROCESSING


SATURATION


DAN TERNYATA BAYANGAN HITAM ITU OBJEK 3 DIMENSI


KALAU OBJEK ITU ADALAH ORANG, MAKA ADA DUA ORANG ATAU TIGA ORANG DALAM FOTO


Quote:Original Posted By bobonk
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka


Channel FTV Indonesia
Diubah oleh TehGanteng
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 133
31-03-2014 10:19
sungguh membingungkan
terlalu
0
31-03-2014 10:38
Quote:Original Posted By mythabalabala
Klo pun memang benar di mh370 ada "barang" yg diperebutkan, itu kan beratnya 20ton (terpisah 6peti) aapa mungkin pswt mh370 bs nampung berat muatan sebesar itu? Hehe maaf ane awam ttg pswt emoticon-Big Grin


Boeing 777-200ER bisa angkut lebih dari 200 ton
0
31-03-2014 10:40
Quote:Original Posted By malianotito


if i were him, i would tell my family, post on forum and call POLDA METRO JAYA....

doi kan cerdas bray.. kerja di IBM: pengetahuan ITnya pasti bagus. ngapain posting di forum sepi dan ga terkenal?
kalo gue jadi dia gue bakal ngehubungin banyak macam pihak. mulai dr kaskus, keluarga, dan kepolisian indonesia. kalau perlu kepolisian internasional juga.

kalo cm ngehubungin salah satunya aja kayak forum aja atau keluarga aja ya jelas aja dibilang hoax... kalo ngehubungin 4 pihak orang pasti pada percaya karena saling berhubungan satu sama lain


dan dia cuma ngehubungi forum itu aja..


Ngapain kaskus sama polri gan. Kan dia orang luar
0
31-03-2014 10:50
Diego Garcia ternyata adalah sebuah pulau yang dijadikan pangkalan militer AS; salah satu yang terbesar di dunia. Serangan-serangan udara AS ke Irak dan Afghanistan diketahui dilancarkan dari Diego Garcia. Namun, di balik kecanggihan perlengkapan militer yang disimpan di sana, Diego Garcia menyimpan kisah pilu yang semakin menunjukkan wajah bengis negara-negara arogan dan haus perang: AS dan Inggris.


Pada tahun 1965 Inggris dan AS menjalin perjanjian bahwa Inggris akan menyediakan pulau kosong untuk dijadikan pangkalan militer bagi AS di Samudera Hindia. Pada tahun 1966, pulau indah Diego Garcia yang berada di antara Asia dan Afrika (di perairan samudera Hindia) itu dibeli Inggris dari Mauritania. Inggris menyerahkan pengelolaan pulau itu kepada AS, tanpa bayaran sepeser pun. Namun, Inggris menerima diskon sebesar 14 juta dollar dalam pembelian misil Polaris.

Sebelum menyerahkan pulau itu kepada AS, sesuai permintaan AS, isi pulau itu dikosongkan (Tidak akan ada lagi penduduk asli di pulau itu, kecuali burung camar, demikian salah satu instruksi yang ditulis pejabat kementerian luar negeri Inggris tahun 1966). John Pilger, jurnalis independen asal Australia, berhasil mendapatkan film dokumenter dari kaum misionaris di Diego Garcia. Pulau itu dulunya ternyata sangat indah, dihuni oleh 2000 penduduk berkulit hitam dari suku Creole, ada sekolah, rumah sakit, gereja, rel kereta api, dll. Tentara Inggris kemudian menakut-nakuti warga, termasuk dengan membakar hewan-hewan peliharaan mereka. Sebagian penduduk pergi meninggalkan pulau karena takut. Namun, sisanya, yang masih bertahan akhirnya dievakuasi paksa. Mereka dinaikkan dengan paksa ke atas kapal, hanya dibolehkan membawa satu tas. Rumah, perabotan, dan segala harta benda yang mereka miliki selama lima generasi, harus ditinggalkan begitu saja. Dalam perjalanan yang sulit menuju Seychelles (sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia), kaum perempuan dan anak-anak dipaksa tidur di sebuah kargo burung. Mereka lalu dipenjarakan selama beberapa waktu di Seychelles, dan kemudian dipindahkan ke Mauritius.
Di Mauritius, mereka hidup menggelandang. Anak-anak banyak yang meninggal, para orang tua banyak yang bunuh diri karena frustasi. Satu dekade kemudian, mereka menerima kompensasi dari pemerintah Inggris sebesar 3.000 poundsterling, namun itu tidak cukup untuk membayar hutang-hutang mereka selama ini. Beberapa orang yang peduli berusaha mengajukan tuntutan, namun selalu saja dikalahkan oleh pengadilan. Bahkan, terakhir, pada era Tony Blair, pengadilan Inggris memutuskan bahwa orang-orang Diego Garcia untuk selama-lamanya dilarang kembali ke tempat asal mereka.

Nasib tragis penduduk Diego Garcia menunjukkan jatidiri rezim AS dan Inggris. Kalau meminjam kata-kata Pilger, tragedi Diego Garcia bisa “menunjukkan kepada kita keseluruhan sistem yang bekerja di balik kebobrokan demokrasi dan membantu kita untuk memahami bagaimana dunia ini diatur demi keuntungan penguasa dan bagaimana mereka telah berbohong.”

Kebohongan serupa juga tengah mereka ciptakan untuk Iran. Iran diposisikan sebagai ancaman bagi perdamaian di Timur Tengah. Iran terus-menerus dituduh tengah membangun senjata nuklir, dan dihujani berbagai embargo dengan alasan ‘untuk menekan Iran agar menghentikan proyek senjata nuklirnya’. Padahal, sebuah laporan dari Defence Intelligence Agency AS yang dikutip oleh Chomsky, menyebutkan bahwa anggaran belanja militer Iran sesungguhnya lebih rendah bila dibandingkan dengan negara-negara kawasan (apalagi bila dibandingkan dengan AS). Laporan itu juga mengakui bahwa doktrin militer Iran sangat ketat, yaitu “defensif, didesain untuk memperlambat invasi, dan mengutamakan solusi diplomatik dibanding kekerasan.”

Karena itu, menurut analisis Chomsky, sebenarnya ancaman Iran bukanlah dari sisi militer. Justru, yang membuat pusing Washington adalah kemampuan Iran untuk melakukan aksi deterrence. Apa itu deterrence? Bila diterjemahkan bebas, mungkin bisa kita pakai istilah: ‘nyali untuk main gertak’. Iran melindungi negaranya tidak dengan cara menyerang atau menginvasi negara lain, tapi dengan meningkatkan kapasitas militernya, lalu secara terang-terangan memamerkannya kepada publik, sehingga muncul rasa takut dari pihak lawan.

Masih kata Chomsky, keberadaan sebuah negara yang berani melakukan aksi deterrence dan bersikap berdaulat (tidak mau digertak lawan), sungguh sebuah gangguan besar bagi rencana AS untuk menguasai dunia. Khususnya, aksi Iran ini mengancam kontrol AS terhadap sumber energi di Timur Tengah. Jika ada negara lain yang dihormati dan ditakuti selain AS, tentulah kontrol tidak lagi di tangan AS. Masalah lainnya yang tak kalah penting membuat ‘panas’ AS adalah upaya-upaya Iran untuk memperluas pengaruhnya di kawasan. Kemampuan diplomasi Iran akhir-akhir ini semakin meningkat. Bahkan, banyak yang tidak tahu, justru pada masa AS dan Eropa ramai-ramai mengembargo Iran (era pemerintahan Ahmadinejad), nilai investasi asing di Iran semakin meningkat. Tentu saja, yang bermain bukan perusahaan-perusahaan AS dan Eropa, melainkan, China, Rusia, dan negara-negara kecil yang ‘berani’, misalnya, Malaysia, bahkan Vietnam. Indonesia? Sayang sekali, meski Iran sangat proaktif melakukan soft diplomacy ke Indonesia, ketundukan pemerintah Indonesia kepada AS membuat Indonesia tak berani berinvestasi di Iran.

Inilah yang menjadi ancaman bagi AS. Iran berusaha menjalin hubungan dan meneguhkan kedudukannya sebagai sahabat bangsa-bangsa di kawasan; sementara AS ingin mencengkeram dan terus-menerus mengeksploitasi mereka. Kejahatan dan kebaikan tentu saja tidak akan pernah bisa bersatu. Dan dari Diego Garcia, panah-panah kejahatan itu kini tengah tertuju kepada Iran.
0
31-03-2014 11:13
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka
0
31-03-2014 11:14
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka
0
31-03-2014 11:18
oow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
31-03-2014 11:23
wah, kapan terungkapnya ya...tapi seenggak enggaknya mereka masih hidup
0
31-03-2014 11:25
sederhana saja, kalau bukan biangkeladinya AS, kenapa sangat sulit skali psawat itu ditemukan, butuh negara negara canggih yg bisa menghilangkan pesawat dari radar, nah siapalagi kalau bkan AS
0
31-03-2014 11:30
Kalo memang beneran kaya gitu, mengapa Malaysia menyatakan seluruh penumpangnya meninggal dunia semua? Apa hanya akal-akalan untuk mengeksplorasi daerah sekitar oleh negara lain? emoticon-Bingung (S)

----

Original posted byBlueMoon


Quote:
0
31-03-2014 11:34
berharap para penumpang di temukan secepatnya gan.
kasian itu keluarga para penumpangnya
0
31-03-2014 11:45
udah jadi misteri dunia kalau ini, semoga ada jalan baik.
kalau emg jatoh semoga black boxnya segera ketemu, kalau emg di bajak semoga semua penumpang selamat
0
31-03-2014 11:56
mudah udahan semuanya selamat aamiin
0
31-03-2014 12:03
Klao udah ada koordinat GPS nya kenapa ga langsung samperin aja itu tempatnya?
0
31-03-2014 12:24
Menurut penelitian ane ya,
Phillip Wood sengaja posting di forum yang sepi dan gk terkenal agar tidak tercium oleh suatu badan lembaga. Dan menurut ane lagi ya, pesawat MH370 dibajak untuk suatu urusan politik yang ada sangkut pautnya dengan serangan barat terhadap muslim atau gk timur tengah, masih inget peristiwa gedung WTC kan yang menuai kontroversi itu ? Ada unsur menyusutkan muslim. Nah bagaimana dengan penumpang ? menurut ane mereka gk akan dibebaskan karena sudah ada berita yang menyebut pesawat MH370 jatuh di Samudera Hindia dan semua penumpang tidak ada yang selamat. Menurut ane berita ini gk benar, toh klo bener kenapa sampai sekarang belum ditemukan juga puing2 dan mayat penumpang ?
0
31-03-2014 12:44
Quote:Original Posted By malianotito


if i were him, i would tell my family, post on forum and call POLDA METRO JAYA....

doi kan cerdas bray.. kerja di IBM: pengetahuan ITnya pasti bagus. ngapain posting di forum sepi dan ga terkenal?
kalo gue jadi dia gue bakal ngehubungin banyak macam pihak. mulai dr kaskus, keluarga, dan kepolisian indonesia. kalau perlu kepolisian internasional juga.

kalo cm ngehubungin salah satunya aja kayak forum aja atau keluarga aja ya jelas aja dibilang hoax... kalo ngehubungin 4 pihak orang pasti pada percaya karena saling berhubungan satu sama lain


dan dia cuma ngehubungi forum itu aja..

Terpaksa deh sebagai silent reader ane harus mengeluarkan tanggapan

Agan perlu berpikir agak jauh. Agan gk mikirin kalo nyari forum besar itu prosesnya susah dan gak semua forum itu ngizinin orang lain untuk post tanpa register terlebih dahulu. Coba deh cek, dia post dengan identitas "Anonymous". Artinya dia gak perlu register lagi biar bisa langsung post. Kan mungkin aja ada yang lagi ngawasin jadi dia buru2. Dan bisa juga kemungkinan handphone dia sudah hampir kehabisan battery-nya.

Agan berpendapat "If I were him....."
Jika Agan jadi dia, battery agan tinggal 5%, apa yang Agan lakuin?
Jika Agan jadi dia, Agan kurang mengetahui forum2 besar di internet, apa yang Agan lakuin?
Jika Agan jadi dia, Agan dalam keadaan panik, apa yang akan Agan lakuin?

If you want to be somebody, you must understand the situation first.
Easy to say hard to do.

Quote:Original Posted By 77bluemoon77
Kalo memang beneran kaya gitu, mengapa Malaysia menyatakan seluruh penumpangnya meninggal dunia semua? Apa hanya akal-akalan untuk mengeksplorasi daerah sekitar oleh negara lain? emoticon-Bingung (S)

----

Original posted byBlueMoon




Agan kurang mengikuti perkembangan nih. Pihak Malaysia kan sudah mengeluarkan penyataan bahwa dia gak akan memberikan informasi yang bersifat "tertutup" yang berhubungan dengan MH370. Dan itu kan termasuk informasi internal, jadi gak bisa sembarangan bocorin hal yang bisa berdampak buruk bagi keamanan dan pertahanan negara.
0
31-03-2014 13:20
bisa aja itu jadi penyababnya ganemoticon-Hot News
0
31-03-2014 13:38
Kata temen gw sih itu gambar dua orang dan yg satu lagi kayak lagi ditusuk(bunuh diri)
Diubah oleh akbarmr
0
31-03-2014 13:56
ahh, yg bener ni ?, mkin simpang siur aja beritanya, ksian kluarga penumpang klo kyak gini. emoticon-Berduka (S)
0
31-03-2014 13:57
TS mana??
Ni TSnya mana ya??
emoticon-Bingung

Lbih bagus klo dikumpulin tuh smw spekulasi yg udh dipaparin ama agan2 smw disini, barangkali saling terkait nanti..
0
Halaman 91 dari 133
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.