jieverhoevenAvatar border
TS
jieverhoeven
6 Hal yang Dilakuin Cewek Kalo Lagi Begadang
6 Hal yang Dilakuin Cewek Kalo Lagi Begadang




Di zaman sekarang ini, rasa-rasanya udah susah nemuin ABG (khususnya cewek) yang tidur di bawah jam 11 malam. Pasti mereka tidur selalu lebih dari jam 11. Bahkan, banyak juga yang sampe subuh dulu baru tidur. Astaga, mereka nggak inget kata-kata bang Rhoma Irama apa, kalau begadang itu sebenarnya nggak ada artinya.

Ummmm, ngomongin begadang, menurut pengamatan kami ada beberapa hal khusus nih yang sering orang lakuin ketika mereka begadang. Khususnya cewek.

Hmm, udah pada tau?

Pengin Pipis Tapi Takut ke Kamar Mandiemoticon-Ngakak
Mungkin nggak cuma cewek aja yang sering ngalamin hal menyebalkan seperti ini, cowok juga demikian. Udah enak-enak gelapin lampu, narik selimut, siap-siap tidur, eeeh tiba-tiba panggilan alam dateng. Ya, kebelet kencing.

Mungkin hal ini masih biasa aja buat kaum cowok. Simple-nya, buat cowok, kalau kebelet ya tinggal ke kamar mandi, terus kencing. Tapi buat cewek, hal ini adalah hal yang tersulit untuk mereka lakukan, ya, soalnya mereka takut ke kamar mandi. Karena tengah malam identik dengan suasana yang gelap, maka dari itu sebagian besar dari mereka mikir, “Hih, nanti pas gue pipis, diikutin setan lagih, terus setannya ikutan pipis, mending kalo ikut cebokin.”
Jadi nggak pipis deh.

Laper Tapi Nggak Bisa Makan
Selain insomnia, penyebab susah tidur adalah kelaperan. Mungkin kalau kaum cowok yang mengalami hal tersebut, solusinya ya nggak jauh dari pergi ke dapur, terus masak mie instan. Tapi yang jadi masalah adalah kaum cewek. Menurut mitos turun-temurun, apabila cewek makan di saat malam hari, risiko besar yang dialaminya adalah timbangan naik.

Tau sendiri kan, yang namanya begadang, pasti bakalan timbul yang namanya rasa laper. Kalau udah gini, ya cewek mau gimana lagi. Mau nggak makan, perut keroncongan. Mau makan, tapi takut timbangannya muter dua kali. Ujung-ujungnya? Ya milih nggak makan. Takut gendut.

HP Lowbatt Tapi Males Nge-charge, Colokan Jauh
Ketika tengah malam, pada dasarnya seluruh organ tubuh kita sudah diharuskan untuk istirahat. Maka dari itu, jangan heran ketika tengah malam, di dalam diri kita akan timbul rasa lemes lah, rasa mager lah, rasa ngantuk lah (ya iyalah!), karena memang di waktu-waktu tersebut tubuh kita sudah diharuskan untuk istirahat, alias tidur.

Seperti pada umumnya, baterai HP suka low pas tengah malam. Ngeselin emang. Dan lebih ngeselinnya lagi adalah; colokannya jauh. Jangankan cewek, cowok aja yang lebih kuat bakalan mager buat nge-charge. Yaudalah, kalau udah gini ujung-ujungnya ya nggak akan nge-charge.

Foto-Foto
Bukan cewek namanya kalau nggak narsis. Kalau kita perhatikan, mana ada coba di gallery HP cewek yang isi fotonya cuma sedikit. Pasti banyak. Kalau diamati, 9 dari 10 foto yang ada di gallery tersebut, pasti pose fotonya hampir sama. Dan anehnya lagi, fotonya nggak diapusin. Entah, cuma mereka dan Tuhan saja yang tahu maksudnya apa.

Nah, kalau yang begadang cowok sih biasanya tujuannya jelas. Kalau nggak nonton bola, ya nyolong motor. Kalau cewek, pasti begadangnya monoton. Gitu-gitu doang. Dan karena gitu-gitu doang inilah mereka jadi bosen. Terus, ujung-ujungnya sifat narsisnya nongol lagi deh. Foto-foto.

Galau
Yang namanya cewek, dikit-dikit pasti galau. Mau makan, galau, di antara mikirin perut atau berat badan. Mau potong rambut, galau, di antara pake poni pendek atau poni selutut. Dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, karena cewek pada dasarnya rentan galau, mereka ini nggak akan bisa ngerasain suasana yang hening sedikit, kayak tengah malem gitu. Jangankan hening, pas lagi rame aje bisa galau. Kalau udah galau ya udah deh, kalau nggak nyusahin temen, ya menuh-menuhin timeline Twitter, dengan RT-an curcol.

Gak Rela Hari Libur Berakhir
Khususnya bagi yang liburnya jarang, biasanya justru pas hari libur mau berakhir hasrat begadang justru makin meningkat. Alasannya satu: kalo tidur, nanti malamnya cepet berakhir dan cepet besok. Jadi, biar besok gak cepet datang, ya begadang deh.

Kamu sering begadang? Ada yang sering kamu alamin nggak di poin-poin atas? Apa ada hal lain yang biasanya kamu kerjain? Mari curhat di kolom comment.
Diubah oleh jieverhoeven 31-03-2014 01:34
0
7.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.