Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maxius4getAvatar border
TS
maxius4get
Jebakan Pemilu 2014 untuk yang pilih Jokowi
Mungkin banyak dari agan- agan yang bertanya- tanya kenapa dibilang "jebakan pemilu 2014"

Politik dalam pemerintahan Indonesia mulai dewasa, "jorok" tetapi mengarah sesuatu yang positif, ini dikarenakan kesadaran orang- orang "baik dan berkwalitas" yang tidak boleh pasif sehingga mereka terdorong ikut berpolitik di dalam pemerintahan.
Orang Indonesia tergolong yang cinta politik tetapi banyak sekali yang tidak mengerti "politik" secara lebih dalam. Jika agan- agan mengamati panggung politik pemerintahan di Indonesia, seperti menonton peperangan baik dan buruk. Kita dapat melihat "srigala berbulu domba" dan "srigala" tersebut berusaha menjadikan "domba" agar terlihat sebagai "srigala"

Bagi agan- agan yang jeli pasti sudah tahu kader mana "srigala berbulu domba" infokan dan tolong di share ke teman- teman soalnya masih yang tidak "SADAR POLITIK"

Pemilu pada 2014 masih menganut sistem pemilihan yang "tidak langsung" sistem ini menurut saya "agak rancu dan aneh" karena pemilihan yang utama adalah memilih wakil Legislatif(DPR,DPD,DPRD) jadi jika agan- agan ingin memilih Presiden berdasarkan partai tertentu PILIHLAH PARTAINYA tidak perduli itu siapa, karena kursi legislatif akan mempengaruhi tingkat negosiasi pada saat pemilihan presiden nanti di bulan JULI.

Semua tidak Instant
Perlu agan ketahui ketika kita mendapat pemimpin yang "tepat" segala sesuatu tidak langsung berubah instant. Mungkin kita adalah generasi yang harus berkorban untuk generasi penerus. Sebagai contoh Jakarta seumur hidup saya baru merasakan kepemimpinan yang "LAYAK" (JOKOWI-AHOK) tetapi tetap saja masih banyak yang tetap menderita banjir- macet masih tetap dirasakan dan mungkin akan tetap kita rasakan (la wong Amerika/ Singapore/ China dll aja menghadapi masalah yang sama) lagian mereka baru belum 2 tahun, gubernur yang sebelumnya aja "mati kutu"emoticon-Ngakak dan saya juga salut sama pemimpin Surabaya, Bandung(maaf yang tidak di sebut) Menurut saya kota- kota ini sudah dipimpin oleh pemimpin yang tepat kita harus bersabar untuk mencapai perubahan yang lebih baik. Sebab masih banyak "srigala-srigala berbulu domba" yang harus di amputasi. Jadi nanti apabila Presiden yang terbaik sudah terpilih mohon bersabar, karena masih banyak "cecunguk- cecunguk yang ga tahu malu dan serakah di pemerintahan yang perlu di gantung di monas"

sorry guys ane bukan pasukan nasi bungkus tetapi ane pendukung
JOKOWI 4 President, (ane memilih yang terbaik dari yang buruk) no GOLPUT

Jebakan Pemilu 2014 untuk yang pilih Jokowi


mari kita sukses kan PEMILU 2014
CHeers
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.