Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BiG^BosSAvatar border
TS
BiG^BosS
JANGAN PESIMIS BANGSA INI MASIH ADA HARAPAN !!!
All kaskuser tidak terkecuali...

Trit ini mungkin singkat, dan mungkin tidak bermanfaat.
Mohon maaf kalau tidak berkenan, tepi setidaknya ini pesan moral dari Ane pribadi, ambil jika itu baik, abaikan jika tidak setuju.

Seperti kita ketahui, 9 April 2014 tinggal menghitung hari, dan tepat dihari itu bangsa ini akan melakukan hajatan besar, yaitu PILEG ( pemilihan Legislatif ) baik tingkat pusat ( DPR RI ), DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota dan satu lagi DPD. Dan tak lama setelah itu PILPRES.

Seperti kita ketahui juga, semua tudingan miring, sentimen politik yg buruk dan masih banyak lagi cercaan cercaan terhadap Wakil wakil kita, dan bahkan pemimpin kita yg berkembang dimasyarakat.

Inilah dari hasil pola pikir kita yg pesimistis, kita mau berubah kearah lebih baik tetapi kita sendiri pesimis akan perubahan itu, jadi kapan terwujudnya ???

Oke singkat saja, ini cuman himbauan.

BERFIKIRLAH YG BAIK, BERFIKIRLAH YG POSTIF KALAU BANGSA INI SUATU SAAT PASTI AKAN BERUBAH KERAH YG LEBIH BAIK. PILIHLAH CALON CALON PEMIMPINMU DENGAN HATI IKHLAS DENGAN HARAPN YG SEIKHLAS IKHLASNYA, DAN BERDO'ALAH DENGAN SUNGGUH SUNGGUH KEPADA TUHAN AGAR KELAK PARA PEMIMPIN PEMIMPIN KITA SADAR BAHWA PERSEDEN TERHADAP MEREKA BURUK.
ADAPUN MEREKA MEREKA TIDAK AMANAH, BIARKAN TUHAN YG MENHUKUMNYA KELAK.


Jadi teman teman semua, JANGAN GOLPUT, Pilihlah pilihanmu sesuai hati nuranimu, jangan berharap pamrih materi, tapi berharaplah semoga bangsa ini bisa berubah kerah yg lebih baik melalui Do'a yang sungguh sungguh kepada Tuhan. agar Tuhan membukakan jalan pikiran pemimpin2 kita untuk bisa sadar bahwa bangsa ini sudah BOBROK !!!

Jadi sekali lagi...
MARI KITA BUANG SIFAT SIFAT PESIMISTIS KITA, KARENA BANGSA INI MUNDUR KARENA KITA PESIMIS DARI AWAL.


tanamankan dalam hati dengan sungguh sungguh dan yakinlah, kalau dikemudian hari bangsa ini pasti lebih baik, karena harapan itu selalu dan terus ada, asal bagaimana kita menyikapinya.

Thxs for all...
0
3.1K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.