Kaskus

Tech

droid.teknologyAvatar border
TS
droid.teknology
[ASK] Cukup gak PSU ini buat PC say?
Bagi para PRO tenang Power Supply, saya minta bantuan, kira kira PSU 450w atau 400w PURE cukup gak buat spek PC saya:
AMD A10-7850K (Kaveri)
Gigabyte F2-A88Xm-HD3
RAM VGen 2X2 Gb
HDD Seagate 500Gb SATA3
DVD RW Samsung

Kalo PSU 400-450w yang harga di bawah 600K ada gak ya?
Thanks untuk semua, mudah mudahan ini thread gak emoticon-Salah Kamar
0
848
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.