- Beranda
- Computer Stuff
[ASK] Cukup gak PSU ini buat PC say?
...
TS
droid.teknology
[ASK] Cukup gak PSU ini buat PC say?
Bagi para PRO tenang Power Supply, saya minta bantuan, kira kira PSU 450w atau 400w PURE cukup gak buat spek PC saya:
AMD A10-7850K (Kaveri)
Gigabyte F2-A88Xm-HD3
RAM VGen 2X2 Gb
HDD Seagate 500Gb SATA3
DVD RW Samsung
Kalo PSU 400-450w yang harga di bawah 600K ada gak ya?
Thanks untuk semua, mudah mudahan ini thread gak
AMD A10-7850K (Kaveri)
Gigabyte F2-A88Xm-HD3
RAM VGen 2X2 Gb
HDD Seagate 500Gb SATA3
DVD RW Samsung
Kalo PSU 400-450w yang harga di bawah 600K ada gak ya?
Thanks untuk semua, mudah mudahan ini thread gak

0
848
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya