male62archAvatar border
TS
male62arch
Makin rendah pendidikan, makin rendah kelakuan.
Makin rendah pendidikan seseorang makin rendah kelakuan. Dan lingkungan tempat tinggal itu mempengaruhi kelakuan sehari hari. Lihat orang yang baru pulang dari singapore, pasti jauh lebih tertib. What you see, what you do.

Beberapa kali di kota ini ane lihat orang yang dengan sengaja-nya buang sampah sembarangan. Mending bungkus permen, struk belanja, ini botol minuman langsung dijatuhkan aja gitu di jalan. Motor lawan arah, bahkan ketika ane nyebrang, normally nyebrang lihat kanan kan, tiba tiba ada motor bodoh datang dari kiri. Klakson di mana mana. Bahkan klakson artinya "gue emosi sama lo" beda sama di jepang, klakson artinya "mohon hati hati". Kota yang penduduknya kurang pendidikan, jadinya kacau begini. Ada di sebelah timur jakarta. Di daerah yang banyak buruh itu. Benar benar tidak nyaman.
Perilaku orangnya juga bikin ga nyaman. Bayar angkot 10 ribu, dikasih kembalian 6 ribu dan langsung kabur ketika ane menghitung kembalian. Dan itu terjadi berkali kali. 4000 itu mahal hanya untuk jarak 1 km. Kasihan banget orang orang pada korek korek uang dengan cara begitu.
0
4.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.