Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghetexlmpAvatar border
TS
ghetexlmp
Pos Indonesia...oh Pos Indonesia...
Selamat malam agan-agan semua...
Ane bikin thread ini dari HP..jadi ma'af ye kalo terkesan berantakan dan kurang menarik gegara gak ada foto atau pemanis lainnya.

BeTeWe,buat yg ngerasa nih unek-unek ane bermanfaat,ditunggu cendolnya ye..
Buat yg ngerasa gak bermanfaat,abaikan aja ye gan,dan jangan dibata ane nya ..^_^
Ane posting ini gegara ane cinta ama Indonesia,dan berharap semua BUMN milik kita bisa jadi raja dinegeri sendiri..

Berawal dari ane yang selama ini jualan online dan punya pengalaman make jasa ekspedisi,semoga sharing ane bisa dijadiin penyemangat buat BUMN kita tercinta Pos Indonesia buat semakin maju. Sukur-sukur kalo ada agan-agan dimari yg bisa nyampein unek-unek ane ke pemangku kepentingan di Pos Indonesia

Lanjuttt gan....
Ane sering berfikir dan berhayal,jasa pengiriman milik pemerintah yang udah punya kantor cabang di seluruh Indonesia ini dan udah paling tua di Indonesia ini bakalan jadi singa di negeri sendiri. Tapi itu cuma hayalan gan. Pos Indonesia sekarang menurut ane udah bener-bener ketinggalan pelayanannya. Mereka bener-bener udah terhanyut dan terlalu puas dengan keberhasilan network mereka.

Agan bayangin aja, dizaman yang orang-orangnya dah gak mau ribet buat cek tarif harus nanya langsung ke kantor Pos, ternyata cek ongkos kirim via websitenya sendiri masih amburadul. Coba kita bandingin dengan J*E yang menurut ane pemain baru. Jauuhhhh banget bedanya. Kalo pake J*E,kita gak perlu buka websitenya langsung,dari android udah ada aplikasinya yg mudah banget buat cek ongkos kirim.

Seharusnya Pos Indonesia segera berbenah. Udah gak zamannya lagi buat ngebanggain cabangnya yg ada diseluruh Indonesia. Sekarang udah zamannya serba instan dan internet udah menyatu di kehidupan sehari-hari.

Terus terang aja gan,selama ini ane kirim paketan jarang banget pake Pos Indonesia. Bukan ane gak mau,tapi prosedurnya buat cek tarif bener-bener ribet. Buka websitenya dari HP juga lemot banget. Belum lagi kalau cek ongkir ke beberapa daerah yang tarif paketan biasanya gak ada (padahal beratnya udah diatas 3000 gram).

Sory gan kalo ane curhat..
Soalnya miris aja ama nih BUMN. Bagaimanapun,ini adalah BUMN yang menurut ane cukup bagus kalau dikelola dengan baik. Apa susahnya sih bikin website atau aplikasi yang bikin gampang konsumen?? Berapa sih modalnya buat upgrade IT?? Sangat disayangkan perusahaan milik negara kita tercinta ini harus digeser oleh perusahaan sejenis lainnya,apalagi kalau perusahaan lainnya milik negara asing...

Buat agan-agan yang punya cerita enak/ga enak soal ekspedisi,bisa di share dimari gan...

Tangkyu semuanya...
0
4.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.