Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia

Felmentia1Avatar border
TS
Felmentia1
Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia
Ada kabar yang mengejutkan mengenai kasus hilangnya pesawat MH370. Walaupun Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyatakan bahwa penerbangan Malaysia Airlines MH370 berakhir di Samudra Hindia dan semua penumpangnya tewas, tapi keluarga masih yakin kalau orang yang mereka kasihi dalam pesawat itu masih hidup. Sebelum pesawat Boeing 777 seri 200ER milik maskapai Malaysia Airlines (MAS) bernomor MH370 yang hilang selama dua pekan dinyatakan secara resmi telah jatuh di Samudera Hindia bagian selatan, keluarga korban sudah dikabari kabar duka tersebut oleh maskapai, lewat sebuah pesan tertulis.

"Malaysia Airlines dengan sangat menyesal mengabarkan bahwa MH370 telah hilang, dan kemungkinan penumpang beserta awaknya tidak ada yang selamat. Kemungkinan dalam beberapa jam ke depan kita akan mendengar pernyataan dari PM Malaysia, bahwa kita harus menerima kenyataan tentang adanya bukti bahwa pesawat telah jatuh ke Samudera Hindia bagian selatan," demikian bunyi pesan yang dikirimkan Malaysia Airlines kepada pihak keluarga penumpang maupun awak pesawat, sebagaimana dilansir situs Financial Times.

Karena keputusan yang terburu-buru yang diambil dari Malaysia itu, semua kelaurga penumpang yang telah menunggu merasa kecewa. Bahkan ada yang marah. Karena menurut mereka ini semua ada sesuatu yang ditutup-tutupi dari kasus ini.

Nah Sobat Polimoli, dua hari lalu di Kaskus, tanggal 26 Maret 2014 ada yang memposting tentang Philip Wood. Yaitu Salah Salah Satu Penumpang MH370.


Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia


Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia


“help.

I have been held hostage by unknown military personal after my flight was hijacked (blindfolded). I work for IBM and I have managed to hide my cellphone in my ass during the hijack. I have been separated from the rest of the passengers and I am in a cell. My name is Philip Wood. I think I have been drugged as well and cannot think clearly.”

Ia mengatakan kalau pesawatnya dibajak. Ia terpisah dengan penumpang yang lain dan ia merasa seperti berada dalam sebuah penjara. Ia juga menyebutkan sepertinya ia diberikan semacam obat sehingga tidak bisa berfikir secara jernih.

Di forum tersebut Philip juga sempat mengupload foto dengan gambar hanya hitam sebagai Picture Profilenya. Yang menarik dari foto ini, kalau Sobat Polimoli simpan foto tersebut lalu klik kanan pilih properties, lalu deteils dapat terlihat informasi jelas dari foto ini yang menyebutkan segalanya.

Quote:


Philips menggunakan camera dari iPhone 5 diambil ditanggal yang sama saat pesawat dinyatakan hilang. Dan lokasi foto tersebut di buat bila dimasukan dalam google map ada di Diego Garcia. Hal ini semakin memperkuat karena Philip menyebutkan ia berada dalam sel. Sedangkan di Diego Garcia memang ada penjara. Yaitu penjara rahasia dari CIA

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia

Lalu jalur pesawat tersebut ke Diego Garcia memang terlihat seperti sesuai dengan rentetan saksi mata yang melihat MH370

Kekasih dari Philip Wood sendiri sempat mengatakan ke media bahwa ia merasa kekasihnya masih hidup, ia dapat merasakan keberadaannya. Bagaimana menurut Sobat Polimoli ? apakah kasus ini sudah selesai seperti yang telah dikatakan PM Malaysia ? atau mempercayai tulisan seseorang yang meminta tolong atas nama Philip Wood di forum tersebut ?

http://www.polimoli.com/a/salah-satu...--diego-garcia

SORRY yah gan klo emoticon-Purple Repost, ini buat yg belum tau aja
Diubah oleh Felmentia1 30-03-2014 07:04
0
8.5K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.