Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anandakevin53Avatar border
TS
anandakevin53
Sosok bigfoot akan diarak keliling Amerika Serikat


Seorang pemburu bernama Rick Dyer mengklaim jika dirinya telah berhasil menangkap sosok bigfoot dan berencana akan mengarak sosok monster ini keliling Amerika Serikat.

Dilansir Softpedia (6/1), Rick Dyer dikabarkan telah menangkap Bigfoot ini di wilayah hutan di sekitar daerah San Antonia, Texas pada bulan September 2012 lalu. Bigfoot ini ditangkap ketika mengendap-endap di semak-semak di belakang tenda di mana Dyer berkemah untuk berburu.

Bahkan untuk meyakinkan warga lainnya, Dyer telah mengunggah foto wajah dari sosok Bigfoot ini ke dunia maya. Dirinya juga mengunggah video dari ekspresi wajah warga sekitar ketika melihat sosok bigfoot yang sudah mati tertembak saat dia temukan dan diawetkan di rumahnya ini.

Rencananya Dyer akan melakukan tour untuk memamerkan sosok bigfoot ini pada beberapa waktu ke depan, namun masih belum diketahui kapan waktu pasti hal tersebut akan dilakukan.

Namun, beberapa media lokal setempat menyangsikan keaslian sosok yang diklaim bigfoot oleh Dyer tersebut, karena sebelumnya Dyer juga pernah terlibat dalam pemberitaan penemuan monster bigfoot, akan tetapi setelah dilakukan penyelidikan, hal tersebut hanya rekayasa belaka.
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.