Halo gan..
Ane disini mau sharing saja pengalaman saya belanja sama agan
smaliscorp.
Agan ini membuat saya merasa ditipu, saya gak nuduh.. saya cuma merasa dan biarlah masyarakat kaskus yg membaca ini yang menyimpulkan..
Quote:
Kronologisnya:
- Tanggal 27 Februari 2014 - Saya memesan baju kaos, dan transaksi berjalan seperti layaknya transaksi online, saya bayar biayanya saja lunas (ada bukti slip transfer).. sesuai perjanjian, ongkos kirimnya nyusul, setelah selesai produksi.. okei beliau meminta waktu 4 hari, untuk produksi..
- 5 hari kemudian saya di kabari, ongkos kirimnya sekian-sekian.. okei saya langsung transfer.. saya minta resi, katanya sabar, karena karyawannya sedang mengantar dan belum balik ke workshop. okei
- Namun, sampai beberapa hari setelah itu, saya tidak bisa berkomunikasi dengan pihak smalis, telepon saya tidak diangkat, sms tidak dibalas. saya mau minta resi, karena beberapa hari sudah ini barang kok gak muncul2. saya ingin tau keberadaan pesanan saya..
- sampai saya sms dia pada tanggal 17 Maret, kalau tidak ada tanggapan, saya akan proseskan kasus ini sama pihak yg berwajib. dia bales gan sms saya, dia janji akan ganti uang saya, dengan alasan, anak buahnya yg mengantar barang waktu itu diduga menjual kaos saya (dia juga ditipu pegawainya katanya)..
- besoknya tanggal 18 maret, saya tagih janjinya, dia menawarkan produksi ulang, oke saya setuju. dia minta waktu seperti dulu, 4-5 hari...
- 23 Maret, saya di sms No resi, "0608** TA" via ekspedisi Mex Barlian.
- 28 Maret pagi, saya menelpon ke MEX pusat karena di Mex Makassar tidak ada yang tau nomor resi saya.. dan terguncang ane gan.. resi yang diberikan ke saya itu adalah resi tahun 2013, dengan paket yang menuju Gorontalo...!!! lokasi saya Makassar gan..!!
- saya berniat konfirmasi ke pihak smalis, tidak ada tanggapan, sms tidak dibalas, telepon pun tidak diangkat...
Quote:
dari uraian saya diatas, apalagi yg membuat saya tidak merasa ditipu, gan..?
saya tidak menyalahkan siapa2, saya cuma minta tanggung jawab penjual.. gimana ini..?
Quote:
ane tukang sablon gan, baju itu harus ane sablon untuk customer ane... untungnya bukan baju kaos event2 yg punya tanggal deadline, cuma sekedar kaos komunitas. saya bingung bagaimana saya bilangnya ama cust saya kalau begini...
lampiran:
Quote:
diduga sebagai alamat penjual (di web/kaskus/lapak agan ini pake alamat2 ini):
Office : Sunter Jaya no.3 Jakarta Utara
Workshop : Jl. Persima 3, Tambora Jakarta-barat 11310 Indonesia
Quote:
Quote:
Kontaknya gan:
08170845923 dan 081210299159
Pin BB : 7DE6EF3E
Twitter @Andrikaos