alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5332ee7318cb175f068b48dc/misteri-pesan-philip-wood-penumpang-mh370-posting-minta-tolong-dari-diego-garcia
Lapor Hansip
26-03-2014 22:12
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
postingan philip wood


Philip Wood Salah Salah Satu Penumpang MH370 Posting Minta Tolong di forum 4plebs.org

I have been held hostage by unknown military personal after my flight was hijacked (blindfolded). I work for IBM and I have managed to hide my cellphone in my ass during the hijack. I have been separated from the rest of the passengers and I am in a cell. My name is Philip Wood. I think I have been drugged as well and cannot think clearly.

Link forum: http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944

Profil Philip Wood: http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1723968

Di forum tersebut Philip sempat mengupload gambar hitam sebagai Picture Profilenya : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

data profile picture


Dan dengan menggunakan software online Jeffrey's Exif Viewer untuk menganalisa data exif dari gambar hitam tersebut, maka data lengkap akan terlihat :
http://regex.info/exif.cgi?dummy=on&...5192158752.jpg

Camera: Apple iPhone 5
Date: March 18, 2014 8:49:41PM
Location: Latitude/longitude: 7° 18' 58.3" South, 72° 25' 35.6" East
( -7.316197, 72.426544 )

Hangar Diego Garcia


Sesuai dengan rentetan saksi mata yang melihat MH270
saksi mata


Di akhir postingan forum tersebut ada hal menarik :
"OP photo is interesting because it's not actually just a pure black picture, you can see noise if you zoom in. He is in a dark room. "
Saya jadi iseng2 kutak katik "gambar hitam" tersebut dengan photoshop memang benar ada samar-samar bayangan, tapi belum jelas benar, sedang saya analisa lebih lanjut.


Sampai saat ini saya tetap optimis penumpangnya selamat semua & dilepaskan oleh para pembajak emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kimbo555
terjemahan postingan philip wood :


postingan : http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944
(tanggal : Wed Mar 19 2014 08:22:38)

photo profile (avatar) : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

(tanggal dibuatnya photo profile : 18 Maret 2014)

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

kamera yg digunakan :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

GPS :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia



DAFTAR MANIFEST MH-370 :

http://www.malaysiaairlines.com/cont...20Manifest.pdf

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

NOTE : PHOTO PROFILE MASIH ORIGINAL KELIATANNYA


low batt mungkin gan, batrenya gak ngangkat kalo buat flash..




GPS di hp udah kebaca tuh..

yg jd pertanyaan tinggal kenapa gak sms, padahal utk internetan bisa.



ya kalo gak ada sinyal selular disana, ngapain mesti bikin pangkalan udara disana ??? emoticon-Hammer

ente tau, christmast island, kepulauan fiji ???
di google maps hampir gak keliatan.
tp fasilitas disana kalo ama kampung lu sih kayanya jauh banget..
emoticon-Ngakak


UPDATE:

Thread noniektjilik
Menanggapi Trit agan TehGanteng ttg PhilipWood [PIC INSIDE]! CEKIDOT GAN

Quote:Original Posted By vebr
foto philip tadi bukan warna hitam pekat, melainkan warna gelap.
agan bisa buktiin pake autolevel / autocontrast / autocolor punya photoshop.
hasilnya kyk gini:
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

klo itu warna hitam hasil pewarnaan ga bakal bisa jadi kyk di atas, tapi tetap hitam pekat.

analisa foto masih dilanjutkan. pejwan TS klo berkenan. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By poelcity
setelah pesawat dinyatakan hilang..

kemudian...

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

23:30: MISSING 777: Mystery Deepens: Diego Garcia SHUT DOWN JUST BEFORE MH370 disappeared

padahal sebelumnya :
bandara masih melayani..
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia


Quote:Original Posted By Pak.Regar
LEVELING


CROSS PROCESSING


SATURATION


DAN TERNYATA BAYANGAN HITAM ITU OBJEK 3 DIMENSI


KALAU OBJEK ITU ADALAH ORANG, MAKA ADA DUA ORANG ATAU TIGA ORANG DALAM FOTO


Quote:Original Posted By bobonk
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka


Channel FTV Indonesia
Diubah oleh TehGanteng
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 133
30-03-2014 00:09
ane ikut2an ngecek pake photoshop hasilnya kek gini gan emoticon-Bingung (S)
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
0
30-03-2014 00:10
bisa jadi ini bener gan beritanya.
karena dari info yang ada, pilot yang bawa MH370 itu pilot terbaik yang dimiliki Malaysia. denger info sih gitu.

Lalu dengan predikat 'pilot terbaik', beliau juga disinyalir bisa bawa pesawat jet dengan kecepatan tinggi dan terbang rendah. Dan dari pilot-pilot di Malay, cuma beliau yang bisa melakukan itu.

Ntah bener atau ngga, tapi kalo masalah ga ke detect radar itu emang bener. Dari pilot malay, beliau yang bisa bawa pesawat untuk terbang rendah jadi gabisa ke detect radar. (jam terbang beliau udah puluhan ribu gan)

Berdoa aja gan semoga selamat semua. Ini sih emang udah keliatan konspirasi banget dari awal diiinfokan kalo pesawat ditemukan di deket Australia. Emang nyampe ya bahan bakarnya? emoticon-Ngakak
0
30-03-2014 00:11
mgkn sengaja di rudal karena udah ketawan di bajak..tragis
0
30-03-2014 00:11
misteri baru lagi nih
0
30-03-2014 00:12
memang masih menyisakan tanda tanya ni pesawat emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0
30-03-2014 00:12
saya juga merasa ada hal yang ditutup tutupi pada kasus ini....
0
30-03-2014 00:15
ane kaga ngartos gannnn emoticon-Ngacir
0
30-03-2014 00:18
Teori konspirasi yg gw denger sih di dalem MH370 itu ada kargo susupan yang berharga buat China. Semacam alat yang bisa merugikan Amrik.

Lalu agen agen rahasia disisipkan di dalem pesawat itu, untuk retrieve itu alat. Pesawat diarahkan ke Diego Garcia untuk naro tu kargo. Abis itu baru pesawat dijatohin.
0
30-03-2014 00:28
jadi updateannya gimana niih gan?
kalo kaya film fiksi belom nyampe klimaks dan endingnya niih
0
30-03-2014 01:11
siapa yg brani ngotak ngatik pulau garcia???wong punya emelika
0
30-03-2014 01:13
hoax kaga gan?
0
30-03-2014 01:27
HASIL ANALISA ANE ... LET'S CEKIDOT!!!
LEVELING


CROSS PROCESSING


SATURATION


DAN TERNYATA BAYANGAN HITAM ITU OBJEK 3 DIMENSI


KALAU OBJEK ITU ADALAH ORANG, MAKA ADA DUA ORANG ATAU TIGA ORANG DALAM FOTO
0
30-03-2014 02:16
nek dari ane ini gan.
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
menambahkan agan diatas ane. memang seperti ada orang didalam gambar gelap itu dan hasil otak-atik ane ada bentuk kotak-kotak seperti batu batako.
semoga membantu.
0
30-03-2014 02:21
emoticon-Matabelo
0
30-03-2014 02:42
kepikir gk sih ama agan2 skalian kalo memang ada kmungkinan mreka ada di diego garcia.. gini lho kalo memang psawat itu sempet mendarat di diego garcia.. bisa aja pnumpang nya smua di tahan... terus psawat nya dibikin jadi seolah2 kayak kecelakaaan jatoh di laut hindia, dengan bgitu gk ada mayat gk ada bukti, yang ada cmn puing2 itu psawat
0
30-03-2014 03:17
hmm..klo bnr mcem itu knyataannya, psti phak militer ud tau n sngaja nutupn dri media, cz klo dliat bnyak phak yg andil dlm pncarian, n mnurut ane awlnya psti dlm tu psawat ad 'org pnting' cz yg nyari amp bbrp negara..
0
30-03-2014 03:27
jadi yg bener yg mana?ane pusing apalagi malaysia
0
30-03-2014 03:31
Quote:Original Posted By Pak.Regar
LEVELING


CROSS PROCESSING


SATURATION


DAN TERNYATA BAYANGAN HITAM ITU OBJEK 3 DIMENSI


KALAU OBJEK ITU ADALAH ORANG, MAKA ADA DUA ORANG ATAU TIGA ORANG DALAM FOTO


ane setuju sama agan ini . ane coba kotak katik dan ane pun menemukan memang ada lebih dari satu orang dalam fto tersebut
0
30-03-2014 03:41
Belom berani mikit kejauhan
0
30-03-2014 03:43
Kalo emang pembajakan, kenapa pemerintah malay kaga mao terbuka ?? Lagian ini bener2 masih mister ius. emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
0
Halaman 82 dari 133
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.