Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harkotAvatar border
TS
harkot
Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Siap Kembalikan Aset BUMN yang Di Jual Megawati
Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Siap Kembalikan Aset BUMN yang Di Jual Megawati Hariankota.com - Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) siap kembali membeli aset-aset BUMN yang dijual Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri saat menjabat sebagai Presiden RI ke V bila dirinya terpilih menjadi Presiden. Meski demikian Jokowi tidak menyalahkan keputusan Megawati yang kala itu menjual aset-aset BUMN kepada pihak asing.

Menurut Jokowi, keputusan yang diambil Megawati saat itu untuk menyelamatkan keuangan negara. Sebab di era Megawati banyak sekali kebocoran APBN yang harus diselamatkan. Sehingga Jokowi yakin kala itu keputusan Megawati menjual aset BUMN kepada pihak asing, merupakan keputusan tersulit yang harus diambil putri proklamator tersebut.

"Pemimpin memang sering dihadapkan pada pilihan yang sulit, dan itu harus dipiih. Dan piihan itu ada resikonya, dan itulah yang dipilih," jelas Jokowi saat ditanya penjualan aset oleh Megawati diprediksi akan menjadi batu ganjalan dalam pencalonannya, di sela-sela kampanye PDIP di Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014).

Mantan Wali Kota Surakarta ini juga mengaku siap membeli kembali saham-saham BUMN yang dijual pada era Mega. Namun, dengan catatan bahwa kondisi ekonomi dalam keadaan normal.


Selengkapnya: http://www.hariankota.com/2014/03/te...kowi-siap.htmlTerpilih Jadi Presiden, Jokowi Siap Kembalikan Aset BUMN yang Di Jual Megawati
0
18.3K
268
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.