Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pitokpitokAvatar border
TS
pitokpitok
Perbedaan antara cowok dan cewek pasca putus
Dalam menjalin sebuah hubungan, tak selamanya hubungan tersebut bakal berakhir bahagia. Ada kalanya happy ending, bahkan tak jarang berakhir dengan putusnya hubungan pacaran. Kali ini gue akan membandingkan apa saja yang terjadi sama cowok dan cewek setelah mereka memutuskan hubungannya.


pict by: log.viva.co.id

1. Dalam ngambil keputusan
Gue akui, kebanyakan cowok emang kadang ngga punya pemikiran panjang kedepan buat memutuskan suatu keputusan. Mereka cenderung hanya mikirin buat hari ini dan mengabaikan tentang apa yang bakal terjadi dikemudian hari. Apalagi kalo mereka ngambil keputusan dalam keadaan emosi kurang stabil, gue bisa jamin keputusannya akan lebih banyak rugi daripada manfaatnya. Nah, ini beda banget sama sifatnya cewek. Cewek kalo mau ngambil keputusan, mereka cenderung mikir lebih komplek daripada cowok. Mereka banyak pertimbangan tentang keputusan yang akan mereka ambil. Bahkan hal terkecil yang ngga kepikiran sama cowok pun mereka bisa mikir sampe kesitu. Tapi dibalik itu mereka tetep punya kelemahan, yaitu mereka kalo ngambil keputusan lebih berdasarkan perasaan daripada logika.

2. Berakhirnya suatu hubungan
Gue mau tanya sama lo semua, siapa yang biasanya paling galau saat setelah putus? cowok atau cewek?
Gue punya jawaban, cewek. Saat baru-baru putus, cewek biasanya bakal galau seharian. Kadang mereka ngga tahan sehingga mereka sering nyari tempat curhat, cerita sama sahabat, bahkan mengurung diri dikamar.
Nah, kalo gue tanya. siapa yang biasanya terakhir galau?
Yaa, siapa lagi kalo bukan cowok. Pada awalnya sih cowok emang terlihat biasa-biasa aja semenjak putus sama doski. Mereka kaya ngga ada beban hidup, parahnya malah kadang ngga mikirin gimana perasaan cewek. Kejam ya?, tapi itu cuma sementara. Sering kejadian kalo si cowok akan nyesel nantinya. Mereka baru kepikiran belakangan, kenapa musti putus sama doski. Itu karena kadang cowok masih aja nyari yang terbaik dari doski, sehingga ngga nyadar kalo sebenernya doski udah terbaik buat dia.

3. Setelah sekian lama putus..
Disaat cewek udah ngelewatin masa kritisnya (move on), kadang si cowok masih aja galau. Ada perasaan rasa bersalah yang menghantui mereka setiap waktu. Trus ujung-ujungnya minta balikan...


Okey, mungkin hanya itu yang bisa gue share. Itu cuma gambaran umum. Gue yakin ngga semuanya yang lo semua alamin. Itu hanya kejadian yang gue liat disekitar gue. Semoga terhibur, selamat malam...

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh pitokpitok 19-03-2014 16:47
0
4.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.