Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 33 Tempat Yang Harus Anda Kunjungi Sebelum Mati Dan Tak Dapat Di Percaya Ada Di Bumi

eissenvaleAvatar border
TS
eissenvale
33 Tempat Yang Harus Anda Kunjungi Sebelum Mati Dan Tak Dapat Di Percaya Ada Di Bumi
Spoiler for 1st:

Spoiler for repost:


Begitu banyak tempat dunia lain ada tepat di planet kita, dan kami bahkan tidak pernah tahu tentang hal itu. Berikut adalah 33 landmark yang terlihat seperti lukisan dan adegan-adegan dari film fiksi ilmiah.

Spoiler for 1.Salar De Uyuni, Bolivia:
Selama musim hujan, garam datar terbesar di dunia menjadi cermin terbesar di dunia. The Salar lahir ketika beberapa danau prasejarah bergabung menjadi satu. Flat garam sangat reflektif, itu digunakan untuk mengkalibrasi satelit.

Spoiler for 2.Tianzi Mountains, China:

Ini gunung unik tinggi dan kurus begitu asing bahwa mereka digunakan di James Cameron "Avatar." Dibentuk bawah 380 juta tahun yang lalu, aliran menghancurkan batu pasir sekitarnya, hanya menyisakan pilar batu tangguh. Beberapa kolom telah mencapai lebih dari 4.000 meter di atas permukaan laut.

Spoiler for 3.Sentinels of the Arctic, Finland:

Penjaga ini sebenarnya pohon-pohon raksasa tertutup salju dan es. Pemandangan aneh ini terjadi di musim dingin, ketika suhu berkisar antara -40 sampai -15 derajat celcius.

Spoiler for 4.Reed Flute Caves, China:

Sistem gua 240-meter panjang ini telah menjadi salah satu Guilin, China atraksi yang paling populer untuk lebih dari 1200 tahun. Stalaktit yang indah, stalagmit dan pilar semua diciptakan melalui erosi air. Pada hari ini, mereka disorot oleh lampu berwarna multi yang menciptakan lingkungan yang benar-benar nyata.

Spoiler for 5.Skaftafell Ice Cave, Iceland:

Gua es adalah struktur sementara yang terbentuk di tepi gletser ketika air mengalir mencair lubang ke gletser. Es padat memiliki sangat sedikit gelembung udara dan menyerap semua cahaya kecuali biru, memberikan es warna yang unik.

Spoiler for 6.Antelope Canyon, Arizona, United States:

Ngarai ini dibentuk oleh jutaan tahun air mengalir yang diukir mendalam, namun celah sempit. Sejak signifikan kurang cahaya membuatnya turun ke kedalaman lebih dalam, dinding sering muncul menjadi warna yang berbeda.

Spoiler for 7.Bigar Waterfall, Romania:

Penduduk setempat menyebut air terjun ini "keajaiban dari jurang Minis." Pembentukan lumut yang perjalanan air terjun di atas adalah 8 meter, menciptakan salah satu air terjun paling indah di dunia.

Spoiler for 8.Sea of Stars, Vaadhoo Island, Maldives:

Ini mungkin terlihat normal di siang hari, tetapi pada malam hari, pantai ini menjadi hidup. Kilau di air berasal dari mikroba laut yang disebut fitoplankton. Galaksi mereka melukis di pantai tidak kekurangan menakjubkan.

Spoiler for 9.Grand Prismatic Hot Spring, Wyoming:

Grand Prismatic Hot Spring adalah air panas terbesar di Amerika Serikat. Warna-warna cerah di musim semi adalah hasil dari mikroba berpigmen, yang tumbuh di sekitar tepi air kaya mineral.

Spoiler for 10.Deadvlei, Namibia:

Tidak, gambar di atas tidak lukisan surealis. Mereka foto-foto "lembah kematian," di mana pohon-pohon berdiri dengan latar belakang bukit pasir tertinggi di dunia. Setelah hutan berkembang, gurun mendekati telah membunuh semua kehidupan.

Spoiler for 11.Turquoise Ice, Lake Baikal, Russia:

Danau Baikal adalah danau air tawar tertua di dunia. Di musim dingin, danau membeku, tapi air begitu jelas bahwa Anda dapat melihat 130 meter di bawah es. Pada bulan Maret, salju dan matahari menyebabkan retakan di kerak es, yang menghasilkan pirus pecahan es yang kita lihat di permukaan.

Spoiler for 12.Socotra, Yemen:

Sepertiga dari kehidupan tanaman di Pulau Socotra yang ditemukan di tempat lain di planet Bumi. Salah satu bentuk paling aneh dari kehidupan adalah pohon naga darah, yang menyerupai payung.

Spoiler for 13.Zhangye Danxia Landform, Gansu, China:

Formasi batuan yang berwarna-warni adalah hasil dari batu pasir merah dan deposit mineral yang ditetapkan lebih dari 24 juta tahun. Angin dan hujan kemudian diukir bentuk yang menakjubkan ke batu, membentuk pilar alam, menara, jurang, lembah dan air terjun.

Spoiler for 14.Tunnel of Love, Klevan, Ukraine:

Terowongan ini dibentuk selama bertahun-tahun, seperti kereta api melakukan perjalanan garis tiga kali kali sehari, cetakan pohon-pohon sekitarnya. Sekarang ditinggalkan, trek adalah tempat yang romantis untuk berjalan-jalan sore.

Spoiler for 15.Glowworm Caves, Waitomo, New Zealand:

Ribuan cahaya cacing kecil menggantung ke langit-langit gua ini dan memancarkan cahaya luminescent, menciptakan sebuah adegan langsung dari film sci-fi.

Spoiler for 16.Yuanyang County, China:

Teknik-teknik pertanian di Yuanyang County telah menciptakan pemandangan yang benar-benar menakjubkan dari udara. Sawah ini terletak di lereng Gunung Ailao, di mana tingkat bertingkat membantu menciptakan permukaan datar sepanjang lanskap merata.

Spoiler for 17.Lake Hillier, Australia:

Warna merah muda dari danau ini dianggap hasil dari pewarna yang diciptakan oleh ganggang dan bakteri dalam air. Meskipun rona aneh, danau tampaknya tidak memiliki efek yang merugikan pada manusia atau satwa liar setempat.

Spoiler for 18.Pamukkale Hot Springs, Turkey:

Selama jutaan tahun, hotsprings di Pamukkale telah mengubah lanskap. Meskipun mungkin terlihat seperti teras ini terbuat dari es dan salju, Turki memiliki bikini cuaca sepanjang tahun. Tanah hanya dilapisi batu kapur putih.

Spoiler for 19.Caño Cristales River, Colombia:

Karena habitat yang luas fauna dan flora, mengalir sungai ini muncul dalam kuning, hijau, biru, hitam dan merah saat Anda melakukan perjalanan sepanjang itu. Batu-batu di sini adalah berumur sekitar 1,2 miliar tahun, dan mereka yang mengunjungi menyebutnya sungai yang paling indah di dunia.

Spoiler for 20.Patagonia Marble Caves, Chile:

Dibentuk oleh ribuan tahun ombak menabrak kalsium karbonat, gua ini memiliki halus, dinding berputar-putar, yang mencerminkan perairan biru danau

Spoiler for 21.Giant’s Causeway, Northern Ireland :
Seperti raksasa 's Causeway, gua ini dibentuk oleh lava pendinginan dan rekah selama jutaan tahun. Formasi bergerigi di luar sepenuhnya perbuatan alam.

Spoiler for 27.Underwater River, Cenote Angelita, Mexico:
Di bawah air Cenote Angelita tubuh mengalir air lagi. Sungai ini penuh hidrogen sulfat, yang jauh lebih berat dari air garam normal. Ketika tenggelam ke dasar, membentuk aliran sendiri.

Spoiler for 28.Naica Mine, Mexico:

Tambang perak ini dilapisi kristal sebesar 50 kaki panjang dan lebar 4 kaki. Mereka Apakah dibentuk oleh cairan hidrotermal naik dari bilik magma di bawah ini. Ini adalah harus melihat pada daftar ember setiap pecinta gua.

Spoiler for 29.Hidden Beach, Mexico:
Tersembunyi pantai megah ini dibuat oleh tes ledakan militer di awal 1900-an. Pulau-pulau di sekitarnya yang dianggap sebuah taman alam, dengan pantai tersembunyi hanya dapat diakses dengan berenang melalui terowongan lima puluh kaki.

Spoiler for 30.Lake Natron, Tanzania:
Danau ini memiliki kandungan garam tinggi unik. Garam-mencintai mikroorganisme berkembang dan menghasilkan pigmen merah, colorizing air. Untuk hewan lain, garam mematikan dan banyak kapur (secara efektif berubah menjadi batu) setelah berenang di air.

Spoiler for 31.The Eye of Africa, Mauritania:
Ditemukan di tengah Gurun Sahara adalah semangkuk sangat terkikis, lebih dari 24 mil dengan diameter. Pembentukan alam sangat mengesankan bahwa untuk waktu yang lama, para ilmuwan percaya itu adalah situs dari dampak asteroid.

Spoiler for 32.Highlands, Iceland:
Dataran tinggi yang terisolasi dari Islandia memiliki beberapa pemandangan alam yang paling luar biasa di belahan bumi utara. Gletser mindblowing, kawah, danau dan geyser menakjubkan hari, tetapi ketika malam tiba, daerah tersebut menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan aurora borealis.

Spoiler for 33.Plitvice Lakes, Croatia:
Plitvice National Park adalah yang terbesar dari jenisnya di Kroasia dan tertua di Eropa Tenggara. Selama ribuan tahun, air mengalir di atas batu kapur dan kapur dibuat bendungan alami dan akhirnya, danau yang indah, gua-gua dan air terjun.

Spoiler for sumur:


Spoiler for jika berkenan:


Spoiler for tidak menerima:
Diubah oleh eissenvale 29-03-2014 05:25
0
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.