Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nulis Lagi [ KISAH Gue ] ini kisah cinta waktu gue kuliah di Jogja Part #2

nea.Avatar border
TS
nea.
Nulis Lagi [ KISAH Gue ] ini kisah cinta waktu gue kuliah di Jogja Part #2
emoticon-Matabelo Ass. Wr. Wb. emoticon-Matabelo


Balik lagi ni, gue mau cerita kisah gue yang lain ketika di Yogyakarta. mungkin setingnya beda banget sama kisah cinta gue yang lalu... emoticon-Malu (S)

yang antara gue dan kambing. yang berawal dari chatting di sosmed. kalau yang ini beda banget sama yang kemaren.emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

nih linknya
[ KISAH Gue ] ini kisah cinta waktu gue kuliah di Jogja


Kisah ini terjadi ketika gue udah semester sepuluh gan, tua yak?? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

niatnya sih cuman mau disimpen pribadi tapi temen gue si moorea dan temen nyata gue yang juga kaskuser bilang,"dibikin tread aja kali, Mba bagus ko ceritanya gak kalah seru ama kisah loe ma si kambing mba.:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

oh ya kalau yang belum tausiapa gue, gue mahasiswa semester sepuluh di PTN di Jogja sekarang.

gue cerita dari gantungnya hubungan gue dengan si kambing ya. emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) bingung gue mau cerita dari mana. emoticon-Cape d... (S)

nah, sekitar 8 bulan lebih gue ga move on dari kambing, akhirnya di acara organisasi eksternal gue, ada yang nembak, saat itu gue terima aja, soalnya gue pikir tu cowok bisa bikin ngisi hari-hari gue yang kelam gelap gulita.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) jadi gue jadian sama dia tanpa ada rasa apa-apa awalnya. namanya Pongo. tapi bukan mau cerita tentang pongo disini. tapi ada yang nyangkut2 dikit sama si Pongo.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

gue jalan ama pongo ya gitu-gitu aja, makan, jalan, ke toko buku (ceritanye gue aktipis ganemoticon-Cape d... (S)) juga kadang diskusi ga kelar-kelar mikirin yang gak biasa orang pikirin (itu menurut gue sihemoticon-Malu (S))

Gue jalan sama si Pongo dari desember tahun 2012-sekarang, jadi Pongo cowok gue sekarangemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) yang bentar lagi gue mau dipinang sama dia, doain gan bulan juni tahun iniemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

nah, ketika gue jalan 6 bulan kira-kira bulan mei 2013, gue jadi master of trainer di basic training yang diikuti oleh para calon anggota,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) ceritanya gue senior gitu gan.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

awalnya gue ga ngrasa beda sama Cea (adek junior gue yang waktu itu dia jadi peserta di basic training itu). gue anggap sama si C (kalo kata moorea emoticon-Cape d... (S)) sama seperti peserta lainnya ga ada bedanya, gue anggep adek gue semua.

nah, saat kita lagi nungguin si moorea masak untuk kita semua makan gue ama master of training yang lain duduk-duduk nyante, kalau yang cowok sambil isep-isep rokok ama minum kopiemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

saat itu gue diajak kenalan sama si C, trus ada dua lagi peserta cowok. namanya Agus, sama Salam.

Agus : "mbak, jenengan umur e pinten toh mbak sek asli?" (pada tau gak gan artinya apaan?? kalo yang anak jawa sama mantan mahasiswa dan mahasiswa jogja pasti pada tau. ... Betul, Agus nanyain umur gue gan)

gue/Nea. : "kan, kemaren udah kenalan toh, keliatan lu kagak dengerin gue cuap-cuap tentang gue."

Salam : "kelahiran 91 ya mbak kalo ga salah" (ups keceplosan deh, keliatan kalo gue udah kepala 23 sekarangemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S))

Gue : Yoi bro, bentul eh betul. tuh ni adek yang ini tau gue kelahiran berapa, lu kagak dengerin bener lu ye."

Cea : "emang mbak tau nama kita masing-masing deh?"

gue (gludak, mampus gue masak harus ngapalin seluruh anggota baru se Cabang Yogyakarta kan banyak banget tuh, mana tiap universitas bisa terdiri dari beberapa komisariat. dan udah banyak yang gue jadi master of training pas basic training, seperti di UIN fak Fishum, UMY fak semua kec fisipol, UAD, USTemoticon-Amazedemoticon-Amazed emoticon-Frown) " Inget sih, cuman mungkin kebalik, soalnya gue kagak mudah apal kalau masalah nama, tapi kalo masalah tempat asal lu lu pade gue tau kelihatannya."

Agus : Wah, mbak e ga adil kieemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Cea : udah coba sebutin nih, gue, salam ama agus dari mane?emoticon-Bingung (S)

Gue : (wah cuma aq bisa yess tau nama mereka, sambil ngapalin soalnya diakhir basic training harus kasih nilai ke mereka-mereka buat nyatain mereka layak kagak ikut organisasi gueemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak) "kalo lu (nujuk si Cea) dari B*ma, Lue agus dari P*ti kalau ni salam dari plat M, tau kan bener kagak?"

Salam : iye deh mbak gue percaya orang pesertanya dikit.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) (mener juga emoticon-Frown emoticon-Frown )

Agus : Mbak gue masih penasaran bneran apa mbak kelahiran 91?

gue : iya dek, what's up? emang kelihatan lebih muda gitu? (ngarepemoticon-Malu (S))

Salam : Owh siapa tau...

Gue : apa maksudnya siapa tau??

Cea : salam mau kali jadi cowoknya mbak

Gue : Kalian ni paling kalahiran 92 93 adik-adik semua.

Agus : kan siapa tau mau..

Cea : cinta ga mandang umur kali mbak. (emoticon-Cape d... (S) ni anak ada-ada ajah ya.)

setelah percakapan itu, gue makin akrab dengan ketiga calon anggota organisasi gue itu.
0
3.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.