mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Jokowi Ambil Simpati Pemilih Muda Lewat Media Sosial
Cilegon - Pada pemilihan legislatif 9 April nanti, capres dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi) ingin agar partainya bisa menang dengan perolehan suara di atas 35 persen. Untuk mendongkrak suara, Jokowi juga akan menyasar para pemilih muda.

Jokowi pun mengaku punya trik untuk meraih simpati para anak muda untuk mencoblos partainya. "Kalau untuk kalangan muda, kita menggunakan sosial media. Di situ kita menerangkan hal-hal yang berkaitan dengan pileg dan pilpres," ujar Jokowi saat berada di Cilegon, Banten, Jumat (28/3/2014).

Dalam sosial media itu, lanjut Jokowi, akan dijelaskan bahwa pileg dan pilpres adalah momen penting untuk mengusung perubahan demi kesejahteraan bangsa. Artinya, ini juga untuk mendorong para pemilih muda menyalurkan hak suaranya saat pemilu nanti.

"Di sosial media itu dijelaskan bahwa ini adalah sebuah perhelatan yang sangat penting bagi bangsa ini. Kalau salah memilih, itu bisa nunggu 5 tahun lagi," kata Jokowi.

Selain itu, lanjut Jokowi, partainya menekankan pada pengembangan kualitas diri para anak muda. "Dan kita penekanannya di anak-anak muda pengembangan kualitas SDM, karena merekalah yang akan jadi penerus bangsa ini," kata Jokowi.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...t-media-sosial
Diubah oleh mubarak.zimah 28-03-2014 11:37
0
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.