Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cekidoteAvatar border
TS
cekidote
Aksi Para Pengemudi ''Bus Muriaan'' Yang Menantang Adrenaline!
Quote:


sumber artikel:
http://www.cekidote.com/2014/03/aksi...iaan-yang.html


PO. Muriaan itu apa sih? pasti bingung kan? kalo Bus Mania pasti udah pada tau, jadi Bus Muriaan adalah Bus yang berasal atau bermarkas di Lereng Gunung Muria seperti Kudus, Rembang, Pati dan Jepara.

Tidak usah diragukan lagi jika pada saat PO. Muriaan melintasi jalur pantura sudah seperti Bus yang dikejar setan atau mungkin Bus dikejar gerombolan setan tapi sepertinya lebih tepat Bus yang mengejar setan, apapun itulah.

Jika ingin merasakan terbang di udara, disarankan untuk naik PO. Muriaan dengan kode tertentu Jika PO. Haryanto lebih nyaman naik kode HR 50/Netral, Jika Muji Jaya silahkan naik kode MD 88 / MD 99. Jika mau naik Bejeu naik kode B17. Jika naik Nusantara naik yang NS-99 dan NS 01 kalo ga NS 04 bukan promosi lho tapi tergantung situasi jalanan dan kaki kanan supir ya.



Kumpulan "goyangan" bus yang bersumber dari para Bus Mania di youtube ini katanya sebelum bermanuver sang pengemudi bus maupun pengemudi yang lain sudah memperhatikan kondisi keamanan sekitar, depan, belakang, panjang bus, posisi truk, situasi lalu lintas yang mungkin di video tidak terlihat. Dengan bantuan baik itu kaca spion, kernet, lampu dim maupun lampu sein, bukan sembarang "goyangan" dan bukan paksaan. Hati-hati di jalan, jaga jarak, dan mengemudilah dengan aman! video diatas ini bukan untuk dicoba-coba, sekali lagi tailgating/nempel adalah perbuatan melanggar hukum.
Diubah oleh cekidote 23-10-2014 03:24
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
19.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.