ap2206Avatar border
TS
ap2206
Tato Naga Terseram Di Dunia !!!
Harap di emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan..

Tato naga biasanya identik dengan preman,buat agan-agan yang kepengen jadi preman silahkan pasang tato naga di tukang tato..
survei membuktikan tato naga lebih diminati para preman,mengalahkan tato macan,harimau,api,petasan,dll..

Berikut adalah gambar tato naga yang terseram di Dunia!!!
Hati-Hati kebawa mimpi gan..

Spoiler for Tato Naga Seram Yang Pertama:


Kalo agan udah ketakutan sama yang itu,lebih serem lagi yang ini.. emoticon-Betty

Spoiler for Lebih Sereeem:


Gimana gan?serem kan? emoticon-Ngakak
Buat agan yang masih ketakutan ngeliatnya,silahkan hubungi psikiater terdekat..

Sori kalo Garing gan
Ane selalu terima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen..
Diubah oleh ap2206 25-01-2013 02:57
0
16.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pictures
Pictures
icon
7.7KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.