Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkikachenkoAvatar border
TS
rizkikachenko
[PERDAMAIAN] Ini Pesan Menteri Linda Gumelar kepada Caleg Seksi
Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari sekian ribu calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, beberapa diantaranya adalah perempuan yang melekat dengan predikat seksi dan foto model majalah dewasa. Apa kata Menteri Pemberdayaan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Sari Agum Gumelar?
"Bagusnya itu nggak usah diekspose. Saya kira masyarakat masih ada yang memang perlu mendapatkan pemguatan pemahaman apa itu tugas anggota legislatif dan apa itu pentingnya kecerdasan dalam memmilih. Ini tugas kita bersama," ujar Linda di sela-sela peluncuran ikalan layanan masyarakat ajakan memilih caleg perempuan, di kantornya, Jakarta, Kamis (28/3/2014).
Linda melanjutkan, jika ada caleg yang menampilkan sisi lain di luar kemampuan akademis, seperti fisik, boleh saja jika masih dalam batas normal.
"Kalau ada caleg-caleg yang menampilkan sisi lain dari menampilkan fisik sepanjang itu masih normal sepanjang otaknya juga kuat, cerdas, tidak ada masalah. Tapi kalau ada aturan-aturan yang tidak santun, tidak beretika di luar norma itu kan nggak boleh," tukas istri Agum Gumelar itu.
Sekedar diketahui, daftar calon anggota legislatif tetap (DCT) DPR pada Pemilu kali ini dihiasi caleg perempuan yang seksi.
Mereka adalah Angel Lelga yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk dapil Jawa Tengah V, pedangdut seksi Camellia Panduwinata Lubis atau ‘Camel Petir’ dan model panas Destiya Purna Panca atau Destiara Talita. Dua nama terakhir diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk dapil DKI Jakarta II dan Jabar VIII.



MARI BERDAMAI DENGAN MENCOBLOS MEREKA....DI BILIK TPS

Spoiler for COBLOS YOOOOOKK!!:
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.