- Beranda
- The Lounge
aplikasi android bisa di leptop /komputer
...
TS
risky.kurniawan
aplikasi android bisa di leptop /komputer
ANE CUMA BERBAGI ILMU AJJA NIH GAN
sebelumnya mav kalo ane

Seperti yg dijudul,,aplikasi android yang bisa di PC
keterangan :
==> aplikasi ini support dengan windows 7,8 ada juga sih buat linux n mac
==>ber size 3.904kb
==>aplikasi ini sangat mirip seperti OS android beneran yang sudah tidak asing lagy
KEKURANGANNYA
==>aplikasi ini bikin berat leptop/pc
==>harus sediakan Semacam TUNEUP UTILITIS ini disarankan agar membersihkan registry registry yang sudah terpakai APLIKASI ANDROID ini
KELEBIHANNYA
==>agan agan bisa menikmati OS android di pc tanpa membeli seperti HP,TABLET dan semacamnya yg lagy tenar sekarang(Lebih praktis gan)
==>tenang ajja memory telponya disediakan dari aplikasi ini adalah MENURUT PC YG DIGUNAKAN AGAN SEKARANG JADI TERGANTUNG MEMORY PC NYA (intinya memory telpon aplikasi ini sama seperti memory pc yang agan pake (jadi bisa download game sepuasnya gannnn)
==>pasti temen agan pada ngiri deh
LANGSUNG KE TKP

tampilan awal mulainya gan yg sudah di edit

buat tampilan menunya

dan buat tampilan gamenya

gmn gan menarik untuk download
sebelum download ane cuma minta
atau ga
jangan di
karana ane masih baru di kaskus
nih link download nya
http://download.cnet.com/BlueStacks-...-75593133.html
sebelumnya mav kalo ane

Seperti yg dijudul,,aplikasi android yang bisa di PC
keterangan :
==> aplikasi ini support dengan windows 7,8 ada juga sih buat linux n mac
==>ber size 3.904kb
==>aplikasi ini sangat mirip seperti OS android beneran yang sudah tidak asing lagy
KEKURANGANNYA
==>aplikasi ini bikin berat leptop/pc
==>harus sediakan Semacam TUNEUP UTILITIS ini disarankan agar membersihkan registry registry yang sudah terpakai APLIKASI ANDROID ini
KELEBIHANNYA
==>agan agan bisa menikmati OS android di pc tanpa membeli seperti HP,TABLET dan semacamnya yg lagy tenar sekarang(Lebih praktis gan)
==>tenang ajja memory telponya disediakan dari aplikasi ini adalah MENURUT PC YG DIGUNAKAN AGAN SEKARANG JADI TERGANTUNG MEMORY PC NYA (intinya memory telpon aplikasi ini sama seperti memory pc yang agan pake (jadi bisa download game sepuasnya gannnn)
==>pasti temen agan pada ngiri deh
LANGSUNG KE TKP

tampilan awal mulainya gan yg sudah di edit

buat tampilan menunya

dan buat tampilan gamenya

gmn gan menarik untuk download
sebelum download ane cuma minta

atau ga

jangan di
karana ane masih baru di kaskusnih link download nya
http://download.cnet.com/BlueStacks-...-75593133.html
Diubah oleh risky.kurniawan 17-05-2013 23:04
0
2.8K
24
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya