Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vicocotAvatar border
TS
vicocot
Dikira teroris, tentara Israel ditembak mati temannya
Merdeka.com - Kapten Tal Nachman, 21 tahun, dari Kota Ness Tziona, Israel, tewas ditembak oleh temannya sendiri pada Selasa pagi waktu setempat, setelah diduga sebagai seorang teroris di dekat pagar keamanan di sebelah utara Jalur Gaza.

Nachman bertugas mengumpulkan informasi dan pasukan dari divisi Gaza di dekat perbatasan. Dia salah diidentifikasi sebagai seorang teroris baik oleh pasukan intelijen yang sedang melakukan misi pengamatan di daerah itu dan pasukan Givati, seperti dilansir surat kabar the Jerusalem Post, Selasa (4/2).

Sebuah penyelidikan awal menyatakan pasukan Givati yang saat itu sedang berpatroli mengidentifikasi seorang mencurigakan masuk ke dalam sebuah kendaraan milik unit pasukan intelijen sekitar 10 meter jauhnya dari jarak mereka, seperti dikutip Radio Israel.

Salah satu tentara kemudian melepaskan tembakan dan mengenai Nachman, setelah dia gagal merespon prosedur standar penangkapan tersangka.

Nachman dipromosikan ke pangkat Kapten secara anumerta. Pemakamannya akan berlangsung pada hari ini pukul 15.00 waktu setempat di pemakaman Ness Tziona untuk bagian militer .

Juru bicara IDF tidak disebutkan namanya mengatakan keadaan di sekitar kejadian sedang diselidiki.

Pekan lalu, sebuah bom meledak di sepanjang bagian Selatan pagar keamanan yang memisahkan Israel dari Jalur Gaza. Tidak ada tentara Israel yang terluka.

http://www.merdeka.com/dunia/dikira-...-temannya.html

baguslah kalau begitu
0
3.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.