Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berdikari33Avatar border
TS
berdikari33
Guru Wanita Ditembak dan Dibakar di Pattani
pataniNAKHON SI THAMMARAT (suarakawan.com) - Siripohn Srichai seorang guru di Pattani, ditembak pada Jumat (14/3) saat dia mengendarai sepeda motor ke sekolah Tabingtingi di distrik Mayo Pattani di mana dia bekerja.

Komandan wilayah militer keempat Thailand Sakon Chuentrakul Sabtu (15/3) mengutuk penembakan dan pembakaran seorang wanita tersebut, dan mengatakan tindakan itu tidak manusiawi.

Letnan Jenderal Sakon mengatakan bahwa serangan itu menunjukkan bahwa ada kelompok-kelompok pemberontak yang bekerja di tiga provinsi paling selatan tersebut, dan terus menimbulkan keresahan terutama serangan terhadap kaum perempuan.

Jenderal Sakon mengatakan dia yakin para penyerang yang sama dan satu-satunya kelompok yang terus melakukan serangan terhadap perempuan. Dia juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga korban dan menekankan bahwa ia ingin memberitahu rakyat di provinsi-provinsi selatan yang berusaha untuk membawa perdamaian ke provinsi perbatasan itu terkendala oleh kelompok-kelompok yang ingin menciptakan kesalahpahaman di antara masyarakat dan pemerintah.

Mengenai pembicaraan damai dengan Barisan Revolusi Nasional (BRN), Jenderal Sakon mengatakan bahwa itu tergantung pada keputusan pemerintah. (rol/han)

Sumber : suarakawan.com
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.