Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soedinAvatar border
TS
soedin
[Capres Boneka]Ical: Kita Akan Memberantas Korupsi


Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical berjanji bahwa partainya akan memberantas korupsi jika menjadi pemenang dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang. Menurut Ical, pemberantasan korupsi menjadi salah satu agenda utama Golkar dalam pemerintahan mendatang.

"Kita akan memberantas korupsi seperti yang telah didengungkan oleh pemerintahan Presiden Yudhoyono," kata Ical saat kampanye terbuka di Malang, Jawa Timur, Kamis (27/3/2014), seperti dikutip dari Antara.

Partai Golkar, kata Ical, akan maju terdepan dalam memerangi korupsi karena sangat merugikan pembangunan dan masyarakat. Pihaknya juga akan meneruskan program yang baik dalam pemerintahan sebelumnya.

Dalam orasinya, Ical kembali menjanjikan pendidikan dan kesehatan gratis jika partai dan dirinya terpilih memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Pendidikan gratis akan diberikan sampai kelas 3 SMA atau 12 tahun, sehingga tidak ada alasan lagi anak tak sekolah karena tak mampu bayar," katanya.

Ical mengaku sudah sering kali mengunjungi berbagai daerah dan menemukan banyak sekali anak petani, sopir bemo, atau nelayan tidak sekolah karena tidak memiliki biaya. "Bagaimana Indonesia bisa maju dan berkualitas masyarakatnya kalau anak Indonesia tidak bersekolah?" katanya.

Ical menambahkan, masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan layanan gratis. "Jadi nanti kalau ada yang sakit bukan hanya masyarakat kaya saja yang bisa berobat, tapi masyarakat miskin juga harus bisa berobat," katanya.

http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp

Kalau korupsi harus dihukum mati biar jera
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.