• Beranda
  • ...
  • Militer
  • PAPAN PERINGATAN SISKAMLING BERBENTUK PELUNCUR RUDAL BIKIN RAGU PARA PENJAHAT

audaciousAvatar border
TS
audacious
PAPAN PERINGATAN SISKAMLING BERBENTUK PELUNCUR RUDAL BIKIN RAGU PARA PENJAHAT
PAPAN PERINGATAN SISKAMLING BERBENTUK PELUNCUR RUDAL BIKIN RAGU PARA PENJAHAT

Para penjahat sering menyantronin rumah rumah dan berharap mendapatkan rumah yg tidak berpenghuni. Dan akan ada waktunya dimana para penjahat akan sampai di perumahan Terry Ulmer

Ulmer tinggal di Alpine, di selatan kabupaten San Diego, dan tidak mungkin ketika melewati rumahnya, tidak melihat tanda neighborhood-watch (siskamling bersama); peluncur rudal darat ke udara angkatan laut Amerika.
“Anda ke hampir semua perumahan dan akan selalu melihat papan “Neighborhood Watch”, tapi ini yang kita pajang di Alpine,” kata Ulmer pada Fox5 San Diego.

Dia setengah bercanda, karena walaupun peluncur itu terlihat asli, tetapi tidak ada mesiu didalamnya. Dan walaupun peluncur 2 rudal sekaligus Mark 10 kemungkinan menjadikan keraguan untuk berbuat kejahatan, peluncur rudal ini adalah monument untuk pria dan wanita yg pernah bertugas pada Perang Dunia II.

Ulmen juga membuat replica anjungan dek kapal perusak. Anjungan dek lengkap dengan open bridge dan alat alat yang asli, dan diselesaikan dalam waktu 8 bulan dengan bantuan 15 temannya. Ulmer mengumpulkan banyak pernik ketika bertugas di angkatan laut.

Semua itu, penjelasan dia, adalah ditujukan kepada para veteran penyerbuan Pearl Harbor.

“Saya benar benar merasa mereka adalah generasi terbaik,” ujarnya.”Saya ingin melakukan sesuatu untuk mereka.”

Tetapi peluncur rudal ini yang paling menarik perhatian pengendara yang melintas dan juga para tetangga, dan tidak semua tetangga mendukung tanda peringatan tsb.

Mereka yang dirumah sebelah sana yang kita bisa lihat dari sini mengaku sedikit nervous,” ujar Ulmer dapa laporan video.” Kata dia, ‘ weleh, Terry, kenapa juga harus terbidik kerumah saya?”

http://www.grindtv.com/outdoor/outpo...robbers-pause/

disini boleh nggak seacat launcher dipajang depan kompleks perumahan kayak di bogor nirwana ??? emoticon-Ngakak
0
5.4K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.