Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theoyohAvatar border
TS
theoyoh
Bule aja Ngomentarin penCapresan JOKOWI
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) secara mengejutkan mengaku diperintah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai Capres 2014. Jokowi juga mengatakan siap maju, dan menyampaikan deklarasi diri di rumah Si Pitung, di Marunda Pulo, Cilincing, Jakarta Utara

“Saya telah dapatkan mandat dari Ibu Megawati dan saya siap untuk melaksanakannya,” ucap Jokowi sekeluarnya dari rumah Si Pitung, Jumat (14/3).

Bule aja Ngomentarin penCapresan JOKOWI

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sudah memutuskan Joko widodo sebagai calon presiden RI yang akan diusung partai itu pada pemilu mendatang.

Keputusan itu diputuskan dalam sebuah perintah harian partai.

Berikut isi surat itu, yang dibacakan putri Megawati yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Puan Maharani, di Jakarta, Jumat (14/3).

“Saya akan membacakan lagi perintah harian yang ditulis tangan Ibu ketua umum. Lengkapnya bisa disaksikan di seluruh social media,” kata Puan.

Berikut isi surat Megawati:

“Merdeka. Perintah Harian saya, sebagai Ketua Umum PDI perjuangan, kepada seluruh rakyat Indoinesia, yang punya mata hati keadilan dan kejujuran, dimanapun kalian berada.

1. Dukung Bapak Joko Widodo sebagai capres PDI Perjuangan

2. Jaga dan amankan Pemilu Legislatif 2014, terutama di TPS dan proses perhitungan, dari segala bentuk kecurangan dan intimidasi.

3.Teguh dan tegarkan hati dalam mengawasi demokrasi tercinta di republik Indonesia.”



Sebegitu familiarnya Gubernur yang menyukai music metal seperti Metallica hingga Burgerkill ini, hingga seorang bule pun ikut berkomentar tentang penCapresan dirinya, Greg, pria warga negara Australia hadir di tengah-tengah ratusan pendukung Jokowi di Bundaran HI.

Bule aja Ngomentarin penCapresan JOKOWI

hanya sosok Jokowi yang mampu menjawab semua persoalan dan keresahan bangsa Indonesia. “Yang mengherankan dia (Jokowi) itu tidak pilih orang, omongannya gitu-gitu tidak dibuat, memang (Jokowi) orang benar,” ujar Greg di Bundaran HI, Jakarta, Jumat, (14/3)



“Dia orangnya sederhana bukan orang buatan bukan orang pencitraan tapi ini orang benar-benar. Yang penting isinya bukan pencitraan. Bagi saya dia orang bersih dari segala-galanya,” ujarnya.
“Itu sudah mutlak. Indonesia merindukannya. Menurut saya, dia mengapresiasi rakyat dan perwakilan rakyat yang sebenarnya,” imbuhnya

sumber : belumtau.com
http://belumtau.com/2014/03/15/pdip-...i-capres-2014/
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.