Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junrockAvatar border
TS
junrock
SADIS! Wanita China Ini Mutilasi Kucing untuk Sup
Seorang wanita China dikecam para netizensetelah mem-posting gambar dirinya yang membuat sup dari daging kucing yang ia bunuh lalu ia mutilasi sebelumnya. Lin Jinbang mengunggah foto perbuatan sadisnya itu pada akun Weibo miliknya.

Dilansir Daily Mail, Selasa (25/3/2014), awalnya ia hanya menulis, “Hei lihat, saya berhasil menangkap harimau dan memakannya.”

Siapa sangka jika harimau yang ia maksudkan merujuk pada seekor kucing milik temannya. Setelah itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah merebus kucing malang tersebut setelah menguliti bulunya dan mencincangnya menjadi potongan-potongan kecil.

Lin Jinbang tak menunjukan penyesalan ketika mengunggah foto dirinya yang telah tega membunuh kucing itu. Mengenakan jaket mantel bulu dan berkacamata kuning, ia justru mempelihatkan rasa bangganya dengan senyum simpul sebagai suatu tanda gembira telah berhasil memperdaya sang kucing.

Ternyata kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi di negara tersebut. Setidaknya ada sekitar 4 juta kucing telah dikonsumsi setiap tahunnya di negeri itu. Pejabat pemerintahan pun mengakui konsumsi kucing di negara ini memang selalu meningkat setiap tahunnya.

Tetapi, akhirnya, 2012, pemerintah China menyusun undang undang larangan memakan kucing dan anjing. Bagi siapa pun yang melanggar peraturan itu bakal dikenai hukuman penjara 15 hari.

ni gan buktinya :

Spoiler for pelakunya:


Spoiler for korbannya:


Spoiler for jgn dibuka kl ga kuat:


Spoiler for supnya:


Spoiler for jgn dibuka nanti muntah:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
sadis
sadis
83%
kejam
17%
0
4.5K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.