Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

888spykidAvatar border
TS
888spykid
5 Hal yang Dilakukan Ahok Kalau Jadi Gubernur Jakarta
emoticon-I Love Kaskus (S) WELCOME to My THREAD emoticon-I Love Kaskus (S)

5 Hal yang Dilakukan Ahok Kalau Jadi Gubernur Jakarta

Suara.com - Setelah Joko Widodo (Jokowi ) mendeklarasikan diri sebagai kandidat calon presiden dari PDI Perjuangan, nama Basuki Purnama alias Ahok digadang-gadang dan disiapkan untuk menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Beberapa kali Ahok kerap menyebut sejumlah hal yang bakal dilakukannya sebagai orang nomor 1 di Jakarta. Ini dia lima rencana Ahok.

Spoiler for 1. Pecat Pegawai Malas dan Cemberut:


Spoiler for 2. Turunkan jabatan PNS yang minta komisi:


Spoiler for 3. Bentuk satgas anak jalanan:


Spoiler for 4. Usir penghuni dan sikat mafia rusunawa:


Spoiler for 5. Ubah minyak jelantah jadi bio solar:


SUMBER:SUARA.com

Pendapat ane:
Gapapa selama untuk kebaikan Jakarta mah, selama ini kan pemimpin itu banyak yang diem kita ga tau kerjanya apa, Ahok suka emosi ga masalah ngelatih mental kita juga biar ga melempem, selama ini Jokowi yang banyak blusukan, Ahok mikirin ide baiknya gimana urus Jakarta ini, walaupun banyak yang menentang tapi satu yang ane setuju, gapapa marah-marahin kita kalo kita yg salah (parkir sembarangan, PKL dagang sembarangan, rumah di pinggiran kali dll)... Nah kalo udah selesai mimpin Jakarta jangan malah terus jadi Presiden, orang kayak Ahok ini harus pindah daerah lain supaya ikutan maju daerah lain, ga cuma Jakarta doang... Sekian terima kasih heheeh
(maap gan ini bukan ngebelain Ahok banget, abis ane bingung bahas Jokowi, ane tak bisa ngmg apa-apa lagi karena dia calon Presiden) emoticon-Malu (S)

Ini gan ada lagi beritanya ternyata ada oknum yang 'ANTI' atau 'RASIS' ane ga ngerti, dengan alasan apa mereka nolak AHOK jadi Gubernur Jakarta?? Justru ane takut kalo orang-orang ini yg pimpin Jakarta kita yang bakal pake kerudung 3 meter (cewek), kalo gak gamis (cowok) emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)

Tanggapi Survei Penolakan, Ahok: “Kalau PKS yang Ngomong Baru Lawan”
Spoiler for ini beritanya:


SUMBER: SUARA.com

SEKALI LAGI BUKANNYA ANE BELAIN AHOK MATI-MATIAN, Ane cuma berpikir yang terbaik aja gan, pengen deh sekali-sekali di didik cara KERAS biar mental kita semua tergerak.. Naah yang terbaru AHOK juga bilang gak bakal bantuin 2 PNS Jakarta yang kena korupsi, nahh itu masa keputusan yang salah sih? Sejauh ini ane masih belum lihat CACAT nya AHOK misalnya kayak korupsi, rasisme dll udah itu aja, walaupun ga menutup kemungkinan nantinya ane juga bisa ilfil sama dia emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh 888spykid 28-03-2014 10:40
0
3.7K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.