Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

horeeserbaserbiAvatar border
TS
horeeserbaserbi
DIMANAKAH PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH370 ?
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News:


DIMANAKAH PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH370 ?


Pesawat Malaysia airlines dengan nomer penerbangan MH370 yang hilang pada hari Sabtu, 8 Maret 2014 masih menimbulkan tanda tanya yang besar di kalangan masyarakat luas. Ada yang menyebutkan, pesawat jatuh dan hilang ke perairan, ada pula dugaan pesawat dibajak. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengetahui nasib pesawat malang beserta para penumpangnya ini. Berbagai negara tetangga turut ambil andil untuk membantu proses pencarian hialngnya pesawat. Tatkala, santer terdengar, banyak orang yg bertanya kepada paranormal untuk mencari sedikit titik terang. Sementara ini pencarian difokuskan ke Selat Malaka dan di beberapa perairan Vietnam dan beberapa negara tetangga lainnya dimana pesawat seharusnya melewati rute jalur penerbangan pada umumnya.
Sekedar membantu para keluarga korban dan tim yg berpartisipasi dalam proses pencarian hingga saat ini. Saya ingin menceritakan apa yang saya dapatkan lewat mimpi. Saya bermimpi sepertinya pesawat itu jatuh di Samudra Hindia dekat Aceh. Kondisi pesawat masih utuh namun tak satupun dari para penumpang selamat. Mereka semua terjebak di dalam pesawat yang kandas di dasar Samudra Hindia. Saya harap apa yang telah saya tuliskan disini dapat membantu mereka yg sedang mencari keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370. Mungkin saja apa yang saya mimpikan ada benarnya. Mohon bantuan masyarakat untuk menyebarluaskan informasi untuk membantu mereka mencoba menyisiri daerah Samudra Hindia dekat Aceh. Semoga apa yang saya tuliskan dapat bermanfaat dan membantu kalian semua. emoticon-Angel.
Terima Kasih & Salam Kaskuseremoticon-Kaskus Banget
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh horeeserbaserbi 19-03-2014 06:47
0
4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.