Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idnzxtAvatar border
TS
idnzxt
[News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!!
Halooo jumpa lagi di artikel "mingguan" NZXT (diusahakan terbit tiap minggu oleh admin hehe)
Jika kalian belum kenal apa itu NZXT, admin akan berikan sedikit bocoran hehe. NZXT adalah perusahaan yang sudah cukup terkenal di mancanegara khususnya di kalangan gamer.NZXT telah memproduksi berbagai macam produk Computer Cases, Cooling, dan juga PSU (Power Supply Unit) yang telah memenangkan berbagai macam award dari berbagai macam media di mancanegara.

Nah langsung saja kita masuk ke topik kita kali ini:
NZXT H440

Yup, Anda benar sekali! H440 adalah salah satu produk unggulan terbaru keluaran NZXT.

Produk ini telah mendapatkan berbagai macam award
[News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!![News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!![News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!![News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!![News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!!

Pada waktu yang hampir bersamaan, kompetitor NZXT yaitu C.... brand (Censored haha) juga mengeluarkan model terbarunya. Dibandingkan dengan model tersebut, NZXT H440 mempunyai tingkat ketenangan yang sama tapi NZXT H440 lebih unggul karena memiliki sistem pendinginan (cooling system) yang lebih baik. Bayangkan: Anda dapat memasang 2x360mm water coolers di PC Case yang cukup compact ini. AWESOME!!!

[News] NZXT H440: PC Case Terbaru yang Revolusioner!!

Untuk wilayah Indonesia, H440 akan tersedia di bulan Februari 2014, H440 hadir dengan 2 varian warna, yaitu  Putih dan Hitam. Nantikan kedatangannya!!


NZXT Memperkenalkan Case H440 dan Case Fan Generasi Baru “FN V2”


Los Angeles, CA – NZXT membawa desain yang sleek dan modern dari seri H menuju ke level yang lebih tinggi. Melampaui tradisi yang sudah ada, H440 menghadirkan Case yang berpenampilan simple dan elegan untuk Anda, baik dilihat dari penampakan dalam maupun luar.

NZXT telah mengambil langkah yang berani dengan menghilangkan fitur 5.25” optical bay yang sudah cukup berumur dan sudah jarang digunakan lagi sehingga ruangnya bisa digunakan lebih maksimal untuk fitur lainnya. Melalui acrylic pada panel samping H440, Anda dapat melihat keseluruhan interior yang didesain secara khusus agar PC yang Anda bangun terlihat sempurna.
Sebuah penutup power supply telah disediakan untuk menyembunyikan kabel-kabel secara menyeluruh dan menyediakan ruang yang lebih dari cukup untuk pengaturan kabel. Sebagai tambahan, Anda akan menemukan dua buah SSD tray yang sudah terpasang di atas penutup PSU tersebut, beserta  dengan lubang-lubang yang telah ditempatkan sedemikian rupa untuk menunjang manajemen kabel anda. H440 juga dilengkapi dengan empat HDD tray dengan desain terbaru dari NZXT, sebagai solusi data penyimpanan anda.

Case ini dalam kondisi bawaan sudah dilengkapi dengan 4 unit kipas generasi terbaru dari NZXT, yaitu FN V2. Satu unit kipas berukuran 14cm di bagian belakang berfungsi sebagai exhaust dan 3 unit kipas beukuran 12cm di bagian depan berfungsi seabgai intake,  menjadikan H440 sebagai  solusi pendinginan yang efektif. Dengan mendukung fan berukuran 14cm serta 12cm, Panel atas dan panel depan juga mendukung untuk pemasangan radiator Kraken™ –dengan ukuran maksimal 360mm yang dapat dipasang. Dengan demikian, H440 dapat menggunakan berbagai pilihan water cooling AIO dengan ukuran 12cm / 14cm / 2x12cm / 2x14cm / 3x12cm.  Dengan desain interior yang sangat menakjubkan, H440 menjamin anda akan terkesan ketika merakit PC menggunakan H440, karena case tersebut mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan tetap menjaga unsur kemewahannya.

Dapat disimpulkan bahwa H440 memiliki semua fitur yang dibutuhkan oleh anda dengan desain yang simple dan elegan, dan anda akan sangat bangga dengan kreasi PC anda bersama NZXT H440.

Untuk wilayah Indonesia, H440 akan tersedia di bulan Februari 2014, H440 hadir dengan 2 varian warna, yaitu  Putih dan Hitam dengan perkiran harga 135 USD. Kipas 12cm FN V2 dan 140mm FN V2 juga akan segera tersedia dengan perkiraan harga 9 USD untuk ukuran 12cm , dan 10 USD untuk ukuran 14cm.



Untuk review lainnya cek http://www.nzxt.com/product/detail/1...mid-tower.html

Silahkan cek http://www.nzxt.com/untuk informasi lebih lanjut tentang NZXT
dan jangan lupa like kami di
Facebook: https://www.facebook.com/NZXT.Indonesia
dan subscribe channel youtube kami di
Youtube: http://www.youtube.com/nzxtus

*) update info ternyata 26 Maret NZXT H440 baru saja tiba di Indonesia dan mungkin belum dapat teman2 dapatkan di toko-toko komputer kesayangan agan. Mungkin sekitar April bru teman2 baru bisa mendapatkannya
Diubah oleh idnzxt 27-03-2014 09:56
0
7.5K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.