kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Wow] Rhoma Irama Nyanyi Bikin Pingsan Belasan Simpatisan PKB
TRIBUNNEWS.COM, BANYUWANGI - Belasan orang pingsan saat bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama, bernyanyi.Peristiwa itu, terjadi saat Rhoma bersama Soneta Group di kampanye terbuka PKB di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (26/3/2014).
Pasalnya, sejak Rhoma membuka kampanye dengan lagu berjudul "Persatuan", cuaca di arena kampanye sudah cukup panas.Meski panas matahari menyengat, ribuan simpatisan PKB dan penggemar Rhoma terus bergoyang bersama sejak Rhoma mulai bernyanyi.Saat Rhoma menyanyikan lagu kedua berjudul "Bhinneka Tunggal Ika", barulah beberapa simpatisan, yang mayoritas ada perempuan, jatuh pingsan.
Sejumlah simpatisan yang pingsan segera dipindahkan dari kerumunan orang. Pemindahan dilakukan oleh beberapa petugas keamanan lewat pagar pembatas panggung.
Lisna, salah satu simpatisan yang pingsan, mengaku tidak kuat dengan sinar matahari yang panas terik. Ia bersama rombongan pengajiannya berangkat mulai pukul 09.00 WIB."Anak saya kelas III SD juga ikut. Pas Bang Rhoma nyanyi, orang-orang pada joget. Akhirnya, saya sama anak tergencet. Jadinya, digotong sama bapak-bapak di depan," tutur Lisna dengan wajah yang masih pucat.
Lisna mengaku, sebagai warga NU, dia sengaja datang untuk mendengarkan ceramah dari kiai yang datang dalam kampanye ini."Di PKB kan banyak kiai-kiai yang datang. Cari pahala, sekalian lihat Rhoma," ujarnya.Sementara itu, Joko Supeno (28), warga Kecamatan Glenmore, mengaku datang hanya sebagai penggemar berat Rhoma Irama.
Saat ditanya apakah akan memilih PKB dalam pemilu mendatang, Joko hanya tertawa."Datang ke sini belum tentu milih PKB kan? Saya hanya penggemar Rhoma," katanya.Ketua DPC PKB Banyuwangi Joni Subagiyo dalam orasinya mengimbau agar kader NU tidak golput dan "bersedekah" suara kepada PKB. Selain itu, dia mengklaim bahwa Banyuwangi adalah tanah Nahdliyin yang akan memenangkan suara untuk PKB."Mau tidak mau, sejarah mencatat PKB adalah bagian dari Nahdlatul Ulama," katanya."Mohon dukungannya karena Bupati di Banyuwangi juga diusung oleh PKB," ujarnya.


http://m.tribunnews.com/regional/2014/03/26/rhoma-irama-nyanyi-bikin-pingsan-belasan-simpatisan-pkb

Oalaah wartawan gebleg,ternyata pingsan krn kepanasan emoticon-Big Grin
Bung Rhoma sdh kegeeran tuh emoticon-Malu (S)
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.