Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardynwhsk91Avatar border
TS
ardynwhsk91
3 Cara Menciptakan Kepribadian yg Menyenangkan.
Selamat Senja Agan-aganwati kaskuser...
okelah langsung ajee brayy, daripada lama ntar molor kayak celana dalam emoticon-Ngakak

NO Repsol brayyyy



Di Dunia ini... semua orang pasti ingin memiliki Kepribadian yg menyenangkan.
karena hal itu dapat menarik orang lain menjadi pengikut anda atau bahasa gaolnya Followers emoticon-Ngakak
itu wajar... karena dpt membuat anda untung dalam Hal menggaet teman, pacar, relasi bisnis, konsumen, dll lah hehehe

Orang yang pribadinya menyenangkan itu ditentukan oleh Karisma nya. Pemasar media menilai para selebritis menurut nilai-Q mereka. itu merupakan angka yang mengukur kombinasi dari penampilan, kepercayaan, dan kehangatan. Q adalah Karisma… ya makin tinggi nilai Q-nya, semakin disukai orang tersebut. Ada dua factor yang mempengaruhi nilai-Q, yaitu: Jumlah orang yg tau keberadaan artis tsb, dan jumlah orang yg mengklaim bahwa artis tersebut sebagai salah satu yg mereka sukai.
Semua orang memiiki nilai Q-nya masing-masing, kita pun juga memiliki nilai Q masing-masing yang berbeda-beda satu sama lain. Dan Kita tidak dapat menjumlahkan nilai Q tersebut, kita tidak dapat menghitungnya. Kita hanya dapat merasakan sesuatu yg spesial dari orang tersebut, kita tertarik pada orang itu, Kita ingin dekat dengannya, Kita ingin menikahinya haha, Kita ingin melakukan bisnis dengannya, dan what ever lah wkwk
Karisma tidak diperoleh sejak lahir bray… Karisma merupakan sesuatu yg perlu anda kembangkan. Dan hal itu sangat berharga bila dikembangkan. Lebih dari sekadar berbicara di depan umum, Karisma sering kali merupakan perantara dan menarik orang kepada anda.
Okelah daripada ane kebanyakan ngomong hehe… kita langsung ke TKP aja wkwkk


Hal ini merupakan kualitas yg saya rasakan yg membuat orang berkarisma. Orang-orang yg berkarisma antara lain memiliki:

1. Antusiasme


Bersikaplah Antusias.
Guru Fisika SMA saya dulu sangat bersemangat akan pelajarannya bahkan murid yg kurang menyukai Fisika pun juga bersemangat. Siswa kelas lain mengeluh bahwa Fisika adalah pelajaran yg paling tidak mereka sukai, sedangkan teman-teman sekelas saya sendiri tidak dapat menunggu untuk kelas Fisika berikutnya. Apakah yg membedakannya?? Materinya kah??
Ya jelas bukan, sangat jelas bahwa Guru kami lebih menarik perhatian. Ia memiliki materi bahkan kurikulum yg sama dengan guru fisika yg lain. Apa yg membuat perbedaan adalah kegemarannya yg alami dan Antusiasmenya terhadap topic.
Tips nya simple bray, Fokus aja pada cara penyampaian, bukan pada isinya. Anda bebas bermain dengan cara penyampaian, karena anda sudah tahu isi materi nya.
Ingatlah agan waktu pertama kali mau menembak cewek, gimana cara menyampaikannya? Apakah agan terbata-bata?? Atau agan tercendol-cendol?? Hahahaa
Ingatlah anda ketika berbicara pertama kali dengan kata-kata itu dan rasakan antusias tentang dia pada diri anda. Katakan yg sebenarnya… Anda tidak perlu berakting atau berpura-pura. Saat itulah dia akan terhanyut pada anda, dan pada apa yg anda katakan.

2. Merasalah Nyaman dengan diri anda sendiri



Karisma terletak lebih dalam dari penampilan luar anda. Karisma ada di dalam jiwa anda. Orang terhanyut oleh mereka yg merasa nyaman dengan diri sendiri. Apakah anda merasa tidak puas dengan penampilan anda? Lupakan hal itu.. Hal itu bukan yg menjadi perhatian penonton sesungguhnya. Pelawak Jimmy Durante lahir dengan hidung besarnya yg dapat menolak orang dgn ukurannya yg besar. Tapi bukannya membuat dirinya minder, hal itu malahan membuat ia memunculkan karakternya. Ia bangga dengan penampilannya, menonjolkan hidungnya tinggi-tinggi ke atas setelah setiap pertunjukannya. Durante menjadi salah satu pesohor yg paling dicintai di Amerika pada tahun 1940-an..

Maka dari itu… banggalah dengan diri agan, dengan keturunan agan, dengan body gemuk atau kurus agan, dengan rambut lurus atau kribo agan, dan banggalah dengan penampilan agan. Anda adalah individu yg unik, dan yakinlah orang lain akan tertarik dengan keunikan anda. Semakin anda merasa nyaman dengan diri anda, makin menarik Anda bagi orang lain heheee….

3. Jangan pedulikan apa yg orang lain Pikirkan Tentang Anda


“I don’t care what the fucking people think….!!” emoticon-Ngakak
Ya mungkin kunci memiliki Karisma terletak dalam saran ini… Lakukan yg menurut Anda benar, dan jangan ragu jika orang lain memiliki sudut pandang yg berbeda. Tetaplah berpegang pada Anu anda, eh maksudnya tetaplah berpegang pada pendirian anda haha. Orang sering kali menguji seberapa jauh Anda bias ditekan. Jangan mengalihkan, semakin yakin anda, makin jelas apa yg agan-agan perjuangkan…
Masih belum mudeng?? Huuffftt….Okee saya jelaskan…. Hahaa
Di Dunia yg penuh dengan kemunafikan ini wahahaha… Tidak semua orang akan suka kepada anda, dan itu wajar-wajar saja…
Tidak perlu untuk disukai oleh semua orang yg anda jumpai. Orang akan tidak menyukai anda dengan alasan yg tidak masuk akal. Mereka mungkin tidak suka dengan cara berpakaian anda, cara bicara anda, rambut anda yg berantakan, dll.
Saran saya.. Hadapi saja!!
Anda tidak dapat membuat semua orang merasa senang, anda tidak perlu mengayomi semua orang.. tak perlu mengharapkan bahwa anda bisa. Karena Bagaimanapun kerasnya Anda berusaha, tetap saja ada seseorang yg tidak terpengaruh oleh daya tarik anda. Jika sudah tau kasusnya seperti itu, lalu mengapa memaksa diri anda untuk mencapai Tujuan yg tidak mungkin?? Buat apa melakukan pekerjaan yang sia-sia??
Jadilah diri anda sendiri, berbanggalah dengan diri anda sendiri, anda tidak perlu membuat semua orang menjadi pengikut anda. Tapi ingat, orang yg akan menjadi pengikut anda adalah orang-orang pilihan, orang-orang yg berkarakter, bukan orang-orang yg cengeng hahahaa
Berhentilah menarik perhatian orang lain. Presentasi anda akan membaik, dan orang akan lebih tertarik pada anda ketika anda memutuskan untuk tidak mencari perhatian kepada orang lain kecuali diri anda sendiri.

Okeee sampai segitu dulu saran saya… kalo tidak percaya ..ah sudahlah. Hahaa
Karena saya sudah mencoba sendiri brayyy…

“Just watch my wildest dream come true…..”
hahahaa emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak

Jangan lupa brayyy emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Komentar kaskuser:


Buat agan-agan ang ada akun twitter, follow @Ardynwhisk
Kalo kaskuser pasti ane Follback hehehe salken gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ardynwhsk91 30-05-2014 13:39
0
13.1K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.